Home » » Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto Bangun Mushola Di Desa Binaan

Babinsa Koramil 0814/18 Jogoroto Bangun Mushola Di Desa Binaan

Written By portal komando on 30 Jan 2018 | 2:02 PM


Jombang. Anggota Koramil 0814/18 Serda Munali melaksanakan gotong-royong melaksanakan pembangunan Mushola di dusun Semanding desa Sumbermulyo Kecamatan Jogoroto.

Kegiatan ini juga merupakan kepedulian Babinsa bagi warganya yang sedang melaksanakan pembangunan Mushola. Masyarakat pun senang dengan kehadiran Babinsanya sehingga terjalin silaturahmi dan hubungan yang harmonis dengan warga binaanya, hal ini tidak lepas dari peran Babinsa yang merupakan ujung tombak kesatuan di mana keberadaan Babinsa di desa sangat dirasakan sekali oleh masyarakat. Selain itu, upaya yang dilakukan oleh Babinsa itu merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Diakui Serda Munali selaku Babinsa bahwa sikap bergotong-royong masih sangat kental di warganya itu sehingga bukan hanya dalam pembangunan seperti Mushola bahkan hal lain pun yang bersifat positif warganya tersebut sangat antusias dalam bergotong-royong. “Harapan saya sikap gotong-royong ini tetap dilestarikan, lagi pula gotong-royong merupakan budaya bangsa kita,” Tuturnya.

“ Dengan bantuan seluruh masyarakat ini tentunya sangat membantu dalam proses pengerjaan, mengingat untuk proses pengecoran dibutuhkan banyak tenaga dengan adanya gotong royong dari warga langsung, membuat proses pembangunan diharapkan cepat selesai. Kami berharap dengan gotong-royong pembangunan Mushola ini dapat bermanfaat secara langsung untuk warga, apalagi kegiatan yang bersifat seperti ini tentunya kami akan membiasakan kepada warga”, Jelas Kapten Inf Aman Teguh Danramil 0814/18 Jogoroto.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando