Home » » Babinsa Koramil Kesugihan Awasi Ujian Perangkat Desa

Babinsa Koramil Kesugihan Awasi Ujian Perangkat Desa

Written By portal komando on 17 Jan 2018 | 8:09 AM


Cilacap - Sekretaris Desa (Sekdes)  berkedudukan sebagai wakil kepala  pemerintah desa dalam penyelenggaraan pemerintahan desa berdasarkan kebijakan yang ditetapkan bersama BPD, Sekdes dalam tugas sehari-hari dibantu oleh Perangkat desa antara lain Kaur Desa dan Kadus.
 
Oleh karena dipandang perlu oleh Kades dan ada kekosongan jabatan Perangkat desa Sekdes, maka dibentuklah kepanitiaan untuk membuka pendaftaran calon Sekdes dan usul terdaftar sebanyak 35 orang dan dilaksanakan ujian tertulis, Selasa (16/01)

Materi yang diujikan ada beberapa macam soal diantaranya, Pengetahuan Umum, Idiologi dan Pengetahuan Khusus/Pemerintahan Desa, yang hasilnya langsung diumumkan.
Sedangkan nilai tertinggi Calon Sekdes Agus Wijayadi dengan nilai 113,00. Kegiatan tersebut dapat berjalan lancar tertib dan aman. Dan dalam waktu dekat akan dilantik oleh Kades Desa Bulupayung. 

Turut menyaksikan jalannya ujia bagi para calon Perangkat Desa Bulupayung, Camat Kesugihan Bambang Wijoseno S sos,M si,Kasi Tapem Kecamatan Kesugihan Supardi,Babinkamtibmas Aipda Lasidin, Babinsa Serma Sukirno, Kepala Urusa Agama Kesugihan Muntako, Dinas P dan K Mujiran S.Pd, Kades Bulupayung Salamun. (Pendim Cilacap)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando