Home » » BABINSA SEGET : “GOTONG ROYONG JANGAN HANYA SLOGAN SAJA”

BABINSA SEGET : “GOTONG ROYONG JANGAN HANYA SLOGAN SAJA”

Written By portal komando on 16 Jan 2018 | 12:27 PM


Sorong, Selasa (16/01/18). Begitu dekatnya hubungan TNI dan Masyarakat itu terjadi dimana saja, tidak ketinggalan di Kampung Warsinsang/Tanjung Sukgereja rik Seget Kabupaten Sorong. Semua berkat komunikasi yang baik antara TNI dan Masyarakat, Seperti halnya pada kesempatan kali ini Babinsa Koramil 1704-07/Seget Serda Abdul Gafur Payapo bersama Masyarakat melaksanakan gotong royong membuat jalan setapak menggunakan kayu papan menuju arah Gereja Smirna. Hal ini dilakukan karena bila setiap Musim hujan air yg menuju ke halaman gereja meluap dan menghambat para jemaat dan masyarakat untuk melaksanakan ibadah. 

Kegiatan gotong royong membantu masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kedatangan TNI dalam pelaksanaan gotong royong sebagai penyemangat untuk bersama~sama membangun daerahnya. 

Salah satu warga setempat mengatakan terima kasihnya kepada TNI terutama Babinsa Koramil 1704-07/Seget Serda Abdul Gafur Payapo yang mau membantu upaya pembuatan jalan setapak menggunakan papan. Dengan kehadiran Babinsa maka pekerjaan akan terasa ringan dan menambah semangat dalam bergotong- royong.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando