Home » » Batalyon Infanteri-10 Marinir Sambut Tahun Baru Dengan Berbagai Kegiatan

Batalyon Infanteri-10 Marinir Sambut Tahun Baru Dengan Berbagai Kegiatan

Written By portal komando on 1 Jan 2018 | 10:47 AM



PK,. (Batam) Keluarga Besar Batalyon Infanteri-10 Marinir/SBY menggelar acara menyambut tahun baru 2018 di Balai Prajurit Yonif-10 Mar/SBY Setokok, kota Batam, Kep.Riau. Minggu (31/12/2017).

Kegiatan yang dihadiri Danyonif-10 Mar Letkol Mar Rino Rianto beserta keluarga, Wadanyonif-10 Mar Mayor Marinir Akhmad Kharis Mukhyidin beserta keluarga dan Komandan kompi Bravo Kapten Marinir Rasyid Ihsan tersebut juga diikuti warga Rumdis Yonif-10 Mar dan prajurit tidur dalam Yonif-10 Mar.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Pratu Mar Prasetyo selaku pembawa acara, kemudian dilanjutkan sambutan Danyonif-10 Mar Letkol Mar Rino Rianto.

Dalam sambutannya Letkol Mar Rino Rianto menyampaikan rasa senangnya bisa berkumpul dengan keluarga besar Batalyon Infanteri-10 Marinir dalam acara malam pergantian tahun dari tahun 2017 ke 2018. “Saya berharap di tahun 2018 nanti Yonif-10 Mar yang kita cintai dan banggakan ini dapat menjadi Batalyon Infanteri yang bisa di andalkan oleh Koprs Marinir,” katanya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, orang nomor satu di jajaran Yonif-10 Mar itu menghimbau prajuritnya agar benar- benar menjauhi narkoba. “Apabila di tahun 2018 nanti kedapatan prajurit yang masih mengkonsumsi narkoba maka akan saya proses sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.

Usai sambutan Danyonif-10 Mar, kegiatan dilanjutkan dengan penampilan Jenawi Band yang ikut memeriahkan acara tersebut. Selain itu, juga dilaksanakan berbagai perlombaan antar Kompi diantaranya lomba Stand Up Comedy, Play Station, Permainan Catur, Permainan Domino dan Karaoke.

Menjelang detik- detik malam pergantian tahun baru seluruh anggota melaksanakan doa bersama, setelah pukul 00.01 Wib Komandan beserta seluruh prajurit melepaskan lampion dan juga menyalakan kembang api sebagai tanda pergantian tahun dari tahun 2017 ke 2018.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando