Home » » Bati-Tuud hadiri peringatan HUT SMAN 1 Bantarsari ke 11

Bati-Tuud hadiri peringatan HUT SMAN 1 Bantarsari ke 11

Written By portal komando on 31 Jan 2018 | 8:30 PM

 
Cilacap - Bati-Tuud Koramil 09/Kawunganten, Kodim 0703/Ci Serma Mustadi hadiri peringatan HUT SMA Negeri 1 Bantarsari ke-11 tahun 2018 bertempat di halaman SMA Negeri 1 Bantarsari, Desa Bulaksari, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap,  Rabu (31/01/2018).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bantarsari Yani Yustianta, S.STP. MM, Kapolsek Bantarsari yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Karsono, Komite SMA Negeri 1 Bantarsari, Kepala sekolah SMA Negeri 1 Bantarsari Muhktar, S.Pd. M.Pd beserta Guru dan staf, Tokoh masyarakat di lingkungan SMAN 1 Bantarsari serta diikuti  siswa-siswi SMAN 1 Bantarsari.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bantarsari Muhktar, S.Pd. M.Pd mengemukakan, SMAN 1 Bantarsari di usianya yang ke-11 tahun ini sudah banyak mengukir banyak prestasi, baik ditingkat Kabupaten maupun Provinsi, selain itu anak didiknya juga banyak yang berhasil, bahkan ada yan sudah menjadi guru di SMAN 1 Bantarsari, oleh karena itu saya selaku Kepala Sekolah turut bangga atas kemajuan dan dukungan dari semua pihak.

Selain itu, kata dia diawal tahun 2018 ini siswa siswi yang masuk ke SMAN 1 Bantarsari yang berasal dari Kecamatan Bantarsari tidak akan diseleksi, dan mulai kurikulum tahun 2017 SMA langsung dibawah naungan Dikbud Provinsi Jawa tengah." Ujarnya.

Selaku Forkompincam Babtarsari, Danramil 09/Kawunganten, melalui Bati Tuud Serma Mustadi menyampaikan ucapkan selamat HUT yang ke-11 SMAN 1 Bantarsari semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Terima kasih kepada pihak SMA Negeri 1 Bantarsari yang telah mempercayakan siswa-Siswinya untuk dibina oleh Koramil 09/Kawunganten.Koramil selaku Komando Kewilayahan (Kowil) mempunyai tugas dan peran diantaranya membina kewilayahan agar terbina sikap kedisiplinan dan selalu berwawasan kebangsaan (wasbang).

"Kami selalu siap apabila pihak sekolah yang berada dilingkungan Kecamatan Bantarsari yang juga masih di wilayah binaan Koramil Kawunganten menginginkan pelatihan serupa atau ada program lain yang mengharapkan pelatihan kedisiplinan maupun mensosialisasikan wawasan kebangsaan." Ujarnya.

Semoga SMAN 1 Bantarsari semakin maju dan terus mengukir prestasi.Selaku Komando Kewilayahan kami selalu mendukung segala program yang menunjang pendidikan, dengan kerja samanya selama ini semoga dapat menjadi semangat dan kebersamaan dalam meningkatkan mutu bagi sekolah, sehingga terbentuk generasi muda yang dapat dibanggakan." [ Sty ]
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando