Home » » Cara Babinsa Sorong Timur Bangun Sinergitas Dengan Perangkat Di Wilayahnya

Cara Babinsa Sorong Timur Bangun Sinergitas Dengan Perangkat Di Wilayahnya

Written By portal komando on 31 Jan 2018 | 4:26 PM


Sorong, Rabu (31/01/18). - Guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serka Mursidi Babinsa Kelurahan Aimas Koramil 1704-01/Sorong Timur secara rutin berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Kelurahan Aimas Distrik Aimas Kabupaten Sorong.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa  dengan masyarakat binaannya, Serka Mursidi secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, para ketua RT/RW, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendatangi Kantor Kelurahan Aimas. "Pelaksanaan Komsos ini, merupakan tugas rutin yang dilaksanakan kami untuk mengetahui perkembangan wilayah binaannya dan untuk mempererat hubungan TNI, perangkat kelurahan  dan masyarakat" ujar Mursidi dalam sebuah keterangan pera yang dikirimkan Pendam Kasuari kepada Portal Komando.

Serka Mursidi juga memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya kemajuan di daerah binaannya. "Melalui komsos bersama antar elemen pemerintahan kelurahan ini diharapkan dapat tercipta ide-ide yang positif, untuk mendukung perkembangan kemajuan wilayayah" pungkasnya.(AD)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando