Home » » Dandim Pimpin Upacara Wisuda Purna Tugas Dan Pindah Satuan Anggota Kodim 0716/Demak

Dandim Pimpin Upacara Wisuda Purna Tugas Dan Pindah Satuan Anggota Kodim 0716/Demak

Written By portal komando on 17 Jan 2018 | 2:39 PM


Demak - Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto Pimpin Upacara Wisuda Purna Tugas anggota Kodim 0716/Demak yang mengakhiri masa tugasnya kepada TNI AD, Bangsa dan Negara dilapangan upacara Makodim, 0716/Demak, Rabu(17/1).

Selaku Inspektur Upacara (Irup) Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada anggota Kodim Demak yang telah purna tugas atas nama Peltu Sanyoto dan Serda Triyono.

Dandim juga mengatakan bahwa wisuda purna tugas ini dilakukan sebagai suatu penghormatan dan penghargaan, jerih payah dan pengabdianya dalam melaksanakan tugas dilingkungan TNI-AD tanpa adanya cacat atau masalah.Beliau juga berharap kepada anggota yang telah purna tugas agar segera menyesuaikan dengan lingkungan dimanapun berada, serta dapat menjadi motivator penggerak dalam penegakan disiplin baik yang berkaitan dengan aturan-aturan, dan norma-norma yang berlaku.

Dalam Upacara tersebut juga dilanjutkan upacara pindah satuan anggota Kodim 0716/Demak atas nama Serma Sunardi, Sertu Muh Amin dan Serda faqih anggota tersebut akan pindah tugas di Kodim 0714/Salatiga.

"Saya berharap agar anggota yang pindah satuan dapat memberikan inovasi dan kreativitas baru serta dapat berkembang untuk mendorong kemajuan bagi TNI, segeralah beradaptasi dan menyesuaikan diri disatuan yang baru bersikap dan bertindak sejalan dengan garis Komando, junjung tinggi dan hormati nilai-nilai kearifan local,"kata Abi.

Letkol inf Abi Kusnianto selaku komandan Kodim 0716/Demak secara pribadi mengucapkan terimakasih atas loyalitas serta dedikasi yang tinggi selama berdinas di kodim 0716/Demak saya berpesan bawalah segala hal yang baik untuk satuan yang baru dan tinggalkanlah bila ada hal yang kurang baik di Kodim 0716/Demak, sekalai lagi saya dan seluruh warga Kodim 0716/Demak mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses bertugas di satuan yang baru” harapan Dandim 0716/Demak.(Pendim 0716/Demak)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando