Home » » Dandim1708/BN Mengapresiasi Seni Budaya Papua Di Kab.Biak Numfor

Dandim1708/BN Mengapresiasi Seni Budaya Papua Di Kab.Biak Numfor

Written By portal komando on 4 Jan 2018 | 8:52 AM



Biak. Komandan Kodim 1708/BN Letkol Inf D. C Soumokil di dampingi Kepten Inf Supar dan Kapten Inf Sustrisno Baktiar berkunjung ke Sanggar Seni Soren Arwi di Jl. Sam Ratulangi, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor. Kamis, 04/01.

Pada kesempatan itu Bapak Yosep Ayer selaku Ketua Seni Sanggar Soren Arwi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Dandim 1708/BN ke Sanggar Seni kami, mohon maaf apabila ada sesuatu yang tidak berkenan, kami disini mengajak anak anak maupun remaja untuk ikut berlatih seni dan budaya sehingga warisan budaya nenek moyang kita tidak terlupakan, karena saat ini banyak anak-anak dan generasi muda yang sudah tidak paham akan seni dan budayanya sendiri. "Pungkasnya.

Dandim 1708/BN Letkol Inf D. C Soumokil menyampaikan bahwa "saya sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada Bapak Yosep Ayer yang telah melestarikan budaya daerah khususnya kepada anak-anak dan remaja papua agar warisan nenek moyang tetap terjaga dan saya juga berharap kepada para anak-anak dan remaja tetap semangat belajar seni budaya papua khususnya budaya Biak Numfor semoga selalu berkembang ditengah perkembangan zaman yang semakin modern ini, saya berharap kedepanya agar sanggar seni ini dapat membentuk generasi muda yang kreatif, inovatif dan menjadi kebanggan kita semua. "Tegas Dandim 1708/BN,Dalam kunjugannya Dandim 1708/BN juga berkesempatan ikut belajar bernyanyi dan memainkan alat musik tradisional Kabupaten Biak Numfor bersama anak-anak sanggar seni Soren Arwi Biak Kota Kabupaten Biak Numfor.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando