Home » » Danlanud Adisutjipto :"Mohon Doa Untuk Keselamatan Seluruh Tim The Jupiter

Danlanud Adisutjipto :"Mohon Doa Untuk Keselamatan Seluruh Tim The Jupiter

Written By portal komando on 31 Jan 2018 | 10:35 AM

Ket Gambar: Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, M.M, beserta members The Jupiter dan crew pendukung menjelang keberangkatan ke event Singapura Air Show 2018.

Jogjakarta,PK-Sebanyak 7 Pesawat Jenis pesawat KT-01 Wong Bee tergabung dalam The Jupiters (Jupiter Aerobatic Team) pada Rabu (31/1) pagi meninggalkan Base Campnya di Lanud Adisuttjipto menuju Singapura dalam rangka mengikuti event Singapore air Show 2018. The Jupiter akan terbang melalui route Lanud Adisutjipto – Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Lanud Srimulyono Herlambang Palembang ( Round). Esok paginya dilanjutkan menuju Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjung Pinang dan berakhir di Singapura.

Komandan Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, M.M disela-sela keberangkatanmenyampaikan bahwa dalam beberapa hari kedepan yakni tepatnya tanggal 5 hingga 9 Februari 2018, Tim Jupiter akan melaksanakan tugas Negara untuk menunjukkan penampilannya di Negara Tetangga, akan unjuk kebolehan tampil bersama-sama insan-insan dirgantara dunia lainnya. "Mohon doanya untuk keselamatan seluruh tim dan pendukungya. 
 
Misi utama dari event ini adalah untuk memperkenalkan kepada dunia internasional tentang kemampuan tim aerobatik TNI AU sekaligus menunjukkan kepada dunia Bangsa Indonesia memiliki putra-putra yang tidak kalah bersaing dalam kancah kedirgantaraan dunia" kata Danlanud sepeeti di lanair dalam keterangan pers Pentak Lanud Adisutjipto. (AD)




Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando