Home » » Danpos AL Pelabuhan Ratu Selalu Siap Menjalankan Tugas Amanah Untuk Keutuhan NKRI

Danpos AL Pelabuhan Ratu Selalu Siap Menjalankan Tugas Amanah Untuk Keutuhan NKRI

Written By portal komando on 29 Jan 2018 | 7:07 PM


PK,.SUKABUMI,.(29/1),.Pos TNI AL (Posal) Pelabuhan Ratu salah satu Posal jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) Selain itu, Pos TNI AL Puger (atau Posal Puger) merupakan implementasikan dari tugas pokok peran dan fungsi sebagai elemen terkecil dalam strata gelar Pangkalan TNI Angkatan Laut. Posal mempunyai tugas pokok mengumpulkan informasi dan selanjutnya disampaikan ke satuan atas untuk dikaji dan dievaluasi sebagai data masukan untuk pengambilan keputusan, baik dalam tingkat taktis operasi dan strategis. Posal Puger berada dibawah Komando Pembinaan Lanal Bandung.

Danpos AL Pelabuhan Ratu Peltu Daden ketika ditemui di Markas POS AL Jl.Pelita cipatuguran kelurahan Pelabuhan Ratu Kecamatan Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi  Senin(29/01/2018)menyampaikan bahwa Dirinya beserta Jajaran TNI AL di POS AL pelabuham Ratu selalu siap menjalankan tugas dan amanah yang di emban oleh Bangsa dan negara untuk menjaga wilayah teritorialnya sepanjang 117 Mil garis pantai kabupaten sukabumi ditambah 15  Mil pantai Cianjur selatan. "tidak ada tawar menawar.harus selalu siap.harus mampu,harus bisa menjalankan amanah dari negara untuk keutuhan NKRI. "tegasnya. 

Selain hal itu Danposal juga menuturkan bahwa dalam menjalankan tugasnya dirinya beserta jajaranya selalu melakukan patroli,memantau dan membina para nelayan guna meningkatkan kedekatan ,kebersamaan TNI dengan Rakyat.Dan juga menjaga sinergitas yang fositif dengan Instansi terkait.(Hasbi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando