Home » » Danramil 13/Majenang Pantau Pendistribusian Rastra di Wilayah Binaannya

Danramil 13/Majenang Pantau Pendistribusian Rastra di Wilayah Binaannya

Written By portal komando on 31 Jan 2018 | 7:05 PM

 
Cilacap  -  Danramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap  Kapten Ctp. Rudi Dwianto beserta anggota Babinsanya  memantau pendistribusian Droping bansos beras prasejahtera (Rastra) dari pemerintah untuk masyarakat pra sejahtera di wilayah Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap,  Rabu(31/01/18).

Dikatakan Kapten Ctp. Rudi Dwianto, Program bansos dari  pemerintah ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu ( Masyarakat pra sejahtera) karena dalam bulan-bulan ini di keluhkan warga bahwa harga beras cukup tinggi hingga  mencapai Rp. 13.000 per kilo nya, maka untuk meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu sebanyak  12.978 KK se Kecamatan Majenang. 

Dengan demikian pemerintah Kecamatan Majenang melalui Bulog  menyalurkan rastra sebanyak 10 Kg per KK. 
 
Pendistribusian beras untuk keluarga yang kurang mampu ini merupakan program pemerintah yang diperuntukkan kepada masyarakat kurang mampu, untuk itu selaku Forkompincam Danramil Majenang selalu melakukan pengawasan tiap tiap desa bersama Babinsanya terhadap pendistribusianya guna menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan tidak tepat sasaran. [ Pendim Cilacap ]
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando