Home » » Danramil 2120/Ciomas Bersama Muspika Pimpin Operasi Bersih

Danramil 2120/Ciomas Bersama Muspika Pimpin Operasi Bersih

Written By portal komando on 6 Jan 2018 | 8:34 AM


Bogor,PK-Prihatin, miris sekaligus sedih melihat keadaan ini, perilaku masyarakat zaman sekarang yang membuang sampah sembarangan. Entah hatinya sudah tertutup atau kurangnya rasa kepedulian terhadap lingkungan, sampah-sampah di buang sembarangan di pinggir jalan seenaknya di sepanjang jalan Kapten Yusuf, padahal terpampang jelas tulisan "Dilarang membuang sampah". Berangkat dari hal terebut, anggota Koramil 2120/Ciomas bersama Polsek Ciomas, Kecamatan Ciomas, Dinas kebersihan wilayah Kota Bogor serta masyarakat sekitar Ciomas melakukan pembersihan sampah yang berada di pinggir jalan Kapten Yusuf Cibogel Kota Batu Kec. Ciomas Kabupaten Bogor, Jum'at (5/1/18).

Kegiatan pembersihan tersebut di pimpin oleh Wadanramil 2120/Ciomas Kapten Inf Iwan Wardana. Kegiatan pembersihan selesai pada pukul 18.10 WIB.

Seusai kegiatan Wadanramil menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dari jajaran Kodim 0621 yang berada di wilayah kewenangan Koramil Ciamas bekerjasama dengan Muspika setempat dan masyarakat dalam rangka menciptakan kebersihan lingkungan.

"Kita memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak lagi membuang sampah sembarangan karena akan berdampak terhadap kesehatan, kebersihan serta keindahan lingkungan dan agar masyarakat membuang sampah pada tempat yang telah di siapkan yaitu di TPA" imbuhnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando