Home » » Danramil Kawunganten Hadiri Pelantikan Anggota PPPUD/PPL Kecamatan Kampung Laut

Danramil Kawunganten Hadiri Pelantikan Anggota PPPUD/PPL Kecamatan Kampung Laut

Written By portal komando on 12 Jan 2018 | 9:57 AM


Cilacap - Danramil 09/Kawunganten, Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf. S. U Suwarjono  hadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Desa (PPPUD/PPL) Pemilihan Gubernur - Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 tingkat Kecamatan Kampunglaut. Panitia Pengawas Pemilihan Umum Desa (PPPUD/PPL) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 bertempat di Pendopo Kecamatan Kampunglaut, Kabupaten Cilacap sebanyak 4 orang, Kamis (11/01).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji ke 4 orang anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Desa (PPPUD/PPL) dilakukan oleh Kustoro, Ketua KPU Kecamatan Kampunglaut sesuai dengan Surat Keputusan KPU Kabupaten Cilacap  tentang pengangkatan anggota PPPUD/PPL dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018.

Dalam rilisnya Danramil 09/Kawunganten, Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf. S. U Suwarjono mengatakan, bahwa sumpah/janji para terlantik sebagai PPPUD/PPL ini adalah mengandung tanggung jawab terhadap Bangsa dan Negara Republik Indonesia, tanggung jawab memelihara dan menyelamatkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta tanggung jawab terhadap kesejahteraan rakyat," ujarnya.

Dengan hal tersebut bagi anggota PPPUD/PPL yang telah dilantik diharapkan dapat bekerja dengan baik sesuai asas-asas penyelenggara pemilihan.

"Kami percaya para personil penyelenggara pemilihan di tingkat Kecamatan dan Desa  dapat melaksanakan seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 dengan penuh integritas, kemandirian, dan profesional," terang Danramil. (S)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando