Home » » DANRAMIL SAONEK “ PEMUDA INDONESIA ADALAH MASA DEPAN BANGSA”

DANRAMIL SAONEK “ PEMUDA INDONESIA ADALAH MASA DEPAN BANGSA”

Written By portal komando on 16 Jan 2018 | 8:04 AM


Sorong, Senin (15/01/18). - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1704-03/Saonek Sertu Suradin melaksanakan komsos bersama pemuda kampung Saonek. Babinsa menyampaikan beberapa hal yang menyangkut perkembangan situasi keamanan khususnya di Kampung Saonek Distrik Waigeo Selatan  agar para pemuda yang menjadi ujung tombak generasi penerus kiranya tidak terprovokasi dengan hal-hal yang dapat memecah persatuan dan kesatuan yang selama ini telah dibina.

Untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, maka Babinsa pun harus pro aktif membaur dengan masyarakat di wilayah binaannya yang salah satunya dengan media Komsos.

Masa depan Bangsa Indonesia sangatlah ditentukan oleh para generasi muda Bangsa ini. “Kaum Muda Indonesia adalah masa depan Bangsa ini. Karena itu, setiap pemuda Indonesia, baik yang masih berstatus pelajar, mahasiswa ataupun yang sudah menyelesaikan pendidikannya merupakan factor-faktor penting yang sangat diandalkan oleh Bangsa Indonesia dalam mewujudkan cita-cita bangsa dan juga mempertahankan kedaulatan Bangsa”,ungkap Danramil 1704-03/Saonek Mayor Inf Wahlin.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando