Home » » DANRAMIL SORONG TIMUR: “HIDUPKAN SENYUM, SAPA DAN SALAM DALAM KEHIDUPAN BERMASYARAKAT”

DANRAMIL SORONG TIMUR: “HIDUPKAN SENYUM, SAPA DAN SALAM DALAM KEHIDUPAN BERMASYARAKAT”

Written By portal komando on 15 Jan 2018 | 5:40 PM

 
Sorong, Senin (15/01/18). Danramil 1704-01/Sorong Timur, Mayor Inf Triyana, S.Pd.I,M.Pd.I melaksanakan Komunikasi Sosial dalam kegiatan Sholat Ashar berjamaah di Masjid Quba Remu Selatan Kota Sorong.

Selesai kegiatan Sholat Ashar berjamaah tersebut Mayor Inf Triyana, S.Pd.I,M.Pd.I yang belum genap seminggu menjabat Danramil 1704-01/Sorong Timur memberikan sambutan serta memperkenalkan diri kepada masyarakat wilayah Koramil Sorong Timur, Danramil juga menghimbau kepada masyarakat yang tergabung dalam jamaah sholat Ashar sebagai umat Islam yang Rahmatan Lila’alamin agar senantiasa menghidupkan 3 (tiga) “S” yaitu senyum, sapa dan salam kepada siapapun tanpa mengenal Suku, Agama, Ras dan Golongan, tutur Danramil.

Lanjut Danramil Sorong Timur juga mengatakan hal tersebut merupakan essensi terpenting bagi umat muslim dalam bermasyarakat, melalui ibadah yang kita lakukan hendaklah senantiasa didasari keimanan dan ketakwaan karena hal ini sebagai wujud ketaatan dan kecintaan kita kepada  Allah SWT secara tulus dan ikhlas. "Melalui kegiatan ibadah ini kita dapat merapatkan hubungan yang baik dengan masyarakat serta kemanunggalan dengan rakyat, sebagai insan manusia yang beragama tentunya ini sangat berguna bagi para jamaah lainnya, yang mana saling memberikan ilmu yang dimiliki sehingga bermanfaat bagi umat lainnya” tutur Danramil.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando