Home » » Danrem 083/BDJ Berikan Arahan Kepada Seluruh Prajurit ASN Wilayah Malang

Danrem 083/BDJ Berikan Arahan Kepada Seluruh Prajurit ASN Wilayah Malang

Written By portal komando on 17 Jan 2018 | 11:11 AM


PK,.Malang, 17/1/2018. Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko berikan arahan kepada para prajurit dan ASN di wilayah Malang raya Dalam pengarahannya yang intinya Kepercayaan masyarakat terhadap TNI menurut Survei mencapai 94%, tahun ini kita telah memasuki tahun Politik, tidak ada kata lain bagi TNI dan ASN harus NETRAL.

Pahami dan pedomani buku petunjuk yang sudah kita MILIKI. "Pengarahan kali ini juga untuk pelaksanakan tugas ke depan, kita harap jajajaran TNI Netral," tugas aparat yang terpenting adalah mengamankan berlangsungnya pemilihan umum. Dia pun menegaskan akan menindak anggota yang diketahui tidak Netral. "Sudah ada ketentuan bagi anggota yang melanggar, ada juga hukum pidana khusus," paparnya

“Kesehatan anggota harus dijaga dalam persiapan melaksanakan tugas sebagai aparat pada tahun politik 2018 ini,” kata Danrem.

Danrem 083/Bdj juga mengarahkan agar para anggota meningkatkan koordinasi di wilayah Korem 083/Bdj. Mulai dari Dandim hingga petugas Babinsa di wilayah agar bersinergi memberikan pelayanan baik kepada masyarakat. (Penrem 083/Bdj)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando