Home » , » Dansatgas Raider 500/Sikatan Sidak Pos Penjaga Perbatasan

Dansatgas Raider 500/Sikatan Sidak Pos Penjaga Perbatasan

Written By portal komando on 1 Jan 2018 | 8:54 PM



Merauke,- Memperkuat hubungan antara Pimpinan dan prajurit, merupakan salah satu kunci utama dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Satuan Petugas Pengaman Perbatasan (Satgas Pamtas).

Seperti yang dilakukan oleh Dansatgas Yonig Raider 500/Sikatan, Mayor Inf Sidik WY. Hampir saban hari, dirinya melakukan pengecekan di setiap pos penjagaan yang berada di bawah Komandonya.

“Melalui upaya ini, kita bisa lebih dekat dengan prajurit, sekaligus mengetahui segala jenis informasi yang berkembang di wilayah perbatasan Indonesia-Papua Nugini saat ini,” kata Sidik. Senin, 1 Januari 2018 siang.

Selain itu, ujar Dansatgas Yonif Raider 500/Sikatan ini, tak hanya melakukan pengecekan kesiapan seluruh personelnya saja, dirinya juga tak henti-hentinya untuk terus memotivasi seluruh prajuritnya dalam menjalankan tugas sebagai Satuan Petugas Pengamanan Perbatasan.

“Pembinaan dan motivasi, sering kami berikan kepada para prajurit. Itu merupakan salah satu pondasi kuat dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando