Home » » Danyon Ranratfib-1 Mar Sambut Kedatangan 8 Personel Satgas Konga XXIII-K Unifil Lebanon

Danyon Ranratfib-1 Mar Sambut Kedatangan 8 Personel Satgas Konga XXIII-K Unifil Lebanon

Written By portal komando on 4 Jan 2018 | 3:56 PM


PK,.(Surabaya) Komandan Kendaraan Pendarat Amfibi-1 Marinir (Ranratfib-1 Mar) Mayor Mar Agus Setiadi,SH.M.Tr.Hanla. sambut kedatangan 8 prajurit Batalyon Ranratfib-1 Mar yang tergabung dalam Satgas Batalyon Mekanis Kontingen Garuda XXIII-K Unifil Lebanon, di Lapangan Apel Batalyon Ranratfib-1 Mar Ksatrian Marinir Soepraptono Ujung Surabaya, Kamis,(04/01/2018).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Ranratfib-1 Mar mengucapkan selamat datang kepada seluruh prajurit Batalyon Ranratfib-1 Mar, kalian telah kembali ke Kesatuan dalam keadaan sehat wal'afiat dan selamat sampai di Surabaya. tugas negara yang telah kalian emban bukanlah tugas yang ringan, sebab bukan saja kalian dituntut untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, namun juga para prajurit dituntut untuk mempertanggung jawabkan apa yang telah dilaksanakan selama di daerah penugasan dimana hal itu dapat pula berarti sebagai suatu pengorbanan yang tulus dan ikhlas demi keberhasilan tugas dan nama baik NKRI .

”Penugasan yang kalian laksanakan ini merupakan sebagian dari tinta emas Korps Marinir dan bukti bahwa Korps Marinir selalu hadir dalam setiap Palagan. baik dalam negeri maupun pada tingkat Internasional dalam hal ini menjalankan misi perdamaian dunia dibawah naungan bendera PBB, saya bangga kepada kalian semua, karena telah dapat membawa misi Korps Marinir dan menyelesaikan penugasan ini dengan baik," pungkas Komandan Batalyon Ranratfib-1 Mar dalam sambutannya

Selain itu, orang nomor satu di Batalyon Ranratfib-1 Mar itu menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada segenap prajurit satgas Batalyon Mekanis Kontingen Garuda XXIII-K Unifil Lebanon atas keberhasilannya menyelesaikan tugas,selain itu kalian semua telah berperan aktif dalam rangka menjaga perdamaian dunia, mudah-mudahan apa yang telah kalian kerjakan dapat menambah pengalaman dan wawasan saudara untuk menyongsong tugas tugas yang akan datang.

Selanjutnya usai pemberian ucapan selamat kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Ranratfib-1 Mar yang kemudian diserahkan kepada Praka Mar Sukismadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Operasional Batalyon Ranratfib-1 Mar Kapten Mar Yalesesa, Pasi Intel Batalyon Ranratfib-1 Mar Lettu Mar Bagoes Djunaedi, Pasi Personalia Batalyon Ranratfib-1 Mar Lettu Mar Sugeng Widodo, para Komandan Kompi dan perwira jajaran Batalyon Ranratfib-1 Mar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando