Home » » Danyonif Dan Prajurit Yonif R 514/9/2 Kostrad Turut Sambut Kunker Danrem 083/BDJ Di Makodim 0822/Bondowoso

Danyonif Dan Prajurit Yonif R 514/9/2 Kostrad Turut Sambut Kunker Danrem 083/BDJ Di Makodim 0822/Bondowoso

Written By portal komando on 11 Jan 2018 | 7:23 AM


PK,.BONDOWOSO,.Pada Selasa 09-01-2018 pukul14.30WIB, Komandan Korem 083/Baladika Jaya a.n. Kolonel Inf Bangun Nawoko didampingi Ketua Persit Koorcab dan para Kasi mengadakan Kunjungan ke Kodim 0822/Bondowoso. Kedatangan Beliau di Makodim 0822/Bondowoso juga disambut oleh Danyonif R 514/9/2 Kostrad a.n. Letkol Inf Nopid Arif beserta Prajurit Yonif R 514/9/2 Kostrad.
 
Kunjungan yang dilakukan Danrem 083/Baladika Jaya dalam rangka memberikan pengarahan kepada semua peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut termasuk didalamnya Yonif R 514/9/2 Kostrad. Kunjungan kerja Danrem penuh dengan rasa kekeluargaan serta kegembiraan, hal ini terlihat dari raut wajah Beliau yang tidak tegang atau santai.
 
Danrem memberikan pesan agar anggota dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan prosedur. “Berbuatlah sebaik mungkin dimanapun kita bertugas, sehingga diharapkan jika semua orang mau berbuat baik maka permasalahan dilapangan kemungkinan muncul kecil terjadi. Bilamana terjadi permasalahan dilapangan, maka segera tindak lanjuti sesuai prosedur dan yakin dengan cepat
teratasi. ”Kata KolonelInf Bangun.
 
Danrem juga mengatakan, bahwa anggota juga wajib bersyukur dengan apa yang sudah diterima dan dimiliki saat ini. “Bersyukur tidak dilakukan dengan cara lahiriyah saja, melainkan bersyukur juga
harus diimbangi dengan perilaku yang baik. Karena itu menandakan bahwa kita betul-betul menikmati dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita. Jaga keharmonisan keluarga, bimbing anak-anak kita denganbaik, karena anak-anak kita adalahmasa depan kita, dan kewajiban sebagai orangtua adalah menyiapkananak-anaknya kedepan menjadi lebih baik lagi. ”Tambahnya.
 
Lebih lanjut, Danrem menyampaikan banyak terimakasih, kepada semua pihak yang telah menyiapkan segala hal dalam menyambut kunjungan Beliau, termasuk Danyonif R 514/9/2 Kostrad dan Prajuritnya serta dukungan sarara prasarana dari Yonif R 514/9/2 Kostrad. Diakhir kegiatan Danyonif R 514/9/2 Kostrad dan Ny. Nopid Arif berkesempatanfoto bersama dengan Danrem 083/Bhaladika Jaya beserta Ny. Bangun Nawoko.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando