Home » » Danyonmarhanlan VII Kupang Membangun Komunikasi Lewat Menembak

Danyonmarhanlan VII Kupang Membangun Komunikasi Lewat Menembak

Written By portal komando on 8 Jan 2018 | 4:26 PM



KUPANG,.Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang Letkol Marinir Septino Lasamahu, S.E., M.Tr.Hanla melaksanakan latihan menembak dalam rangka menjalin komunikasi antar instansi dan perorangan serta guna pembentukan komunitas “Silang Shooting Club” di wilayah Kupang, di lapangan tembak Mako Lantamal VII Kupang, Sabtu (06/01/2018).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat hubungan antara TNI AL dengan Instansi sipil maupun unsur maritim dan instansi terkait pada komunitas pecinta olah raga menembak di wilayah kota Kupang.

Pada latihan menembak ini diikuti sekitar 50 peserta, yang diawali dengan pembukaan dan sambutan oleh Danpomal Lantamal VII Kupang Mayor Laut (PM) Hari Subagio, S.H., menyampaikan tentang maksud dari latihan menembak ini yaitu bukan hanya sewaktu-waktu tapi menjadi hal rutin yang di kemas dalam komunitas Shooting Club sebagai wadah bagi para pencinta olah raga menembak di kota Kupang dan sekitarnya.

“Sehingga para pencinta olah raga menembak akan mendaftar diri dan menjadi member pada Silang Shooting Club ini. Ini juga di maksud supaya ada wadah dan wahana untuk menyalurkan hobinya sehingga pemegang senpi baik TNI /Polri dan sipil bisa terpantau dan menyalurkannya pada tempat yang tepat,”ujarnya.

Acara pembukaan Silang Shooting Club di meriahkan dengan Grub Seven Naval Band yang merupakan personel Gabungan dari Lantamal VII dan Yonmarhanlan VII dengan koordinator Letda Mar Yudi dan yang bertindak sebagai pembina. Kegiatan berjalan lancar dan aman dengan harapan dapat bermanfaat di kemudian hari.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando