Home » » Disela Kesibukannya memimpin Kodam Jaya, Pangdam Jaya Bertatap Muka dan Berolahraga Bersama Prajurit Kodim 0507/Bekasi.

Disela Kesibukannya memimpin Kodam Jaya, Pangdam Jaya Bertatap Muka dan Berolahraga Bersama Prajurit Kodim 0507/Bekasi.

Written By portal komando on 9 Jan 2018 | 5:16 PM

JAKARTA,.Diawali dengan laporan petugas jaga dan hormat jajar serta laporan dari Komandan Kodim 0507/Bekasi Letkol Inf Wawan Kusnendar tentang situasi dan kondisi satuan terkini.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut, Pangdam Jaya juga memberikan pengarahan singkat kepada para prajuritnya. Dalam arahannya, beliau menghimbau para prajuritnya untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang telah diberikanNya." Hal tersebut merupakan salah satu bentuk syukur atas nikmat kesehatan yang diberikan olehNya" titur Pangdam Jaya sebagaimana dilansir dalam keterangan tertulis Pendam Jaya.

Lebih lanjut Mayjen TNI Jasawandi menyampaiakam, olahraga merupakan kebutuhan dan berharap semua prajuritnya agar senantiasa melaksanakan olahraga, sehingga mereka selalu sehat jasmani dan rohani, serta jauh dari penyakit.

“Kegiatan seperti ini semata untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan para Prajurit jajaran Kodam Jaya/Jayakarta,” Ujar Pangdam Jaya.

Dalam kegiatan ini Pangdam Jaya juga menyempatkan diri meninjau pekerjaan rehab rumah dinas Kodim 0507/Bekasi serta berdialog dengan warga sekitar.

Akhir dari kegiatan Pangdam berpesan untuk melaksanakan kegiatan dengan semangat, jujur dan ikhlas agar setiap apa yang kita kerjakan akan dihitung dan menjadi ibadah, ikuti aturan yang berlaku hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri dan keluaraga yang akhirnya akan menjadi penyesalan tak terhingga.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando