Home » » Disela Kesibukannya Pasi Pers Kodim Cilacap Sempatkan Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Disela Kesibukannya Pasi Pers Kodim Cilacap Sempatkan Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Written By portal komando on 9 Jan 2018 | 2:04 PM

 
Cilacap - Perwira Seksi Personel (Pasipers) Kodim 0703/Cilacap Kapten CPM Teguh Budiono beserta Anggota, disela sela kesibukannya menyempatkan berkunjung  menjenguk anggotanya yang sakit Sertu Hasib di rumah tinggalnya, Jalan martadinata, Kelurahan Tambakreja, Kelurahan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap.

Selama berkunjung di rumah Sertu Hasib, Pasipers Kapten CPM Teguh Budiono  memberikan nasehat dan wejangan demi kesembuhan anggotanya, serta memberikan motifasi semangat agar yang bersangkutan cepat sembuh seperti sedia kala. Selain itu, Pasipers selalu mengingatkan agar yang bersangkutan selalu berusaha, serta menganjurkan selalu untuk berdoa walaupun keadaan yang bersangkutan sedang menderita sakit,” kata Kapten Teguh saat di Rumahnya, Selasa (09/01).
Sesaat Pasipers disela wejangannya menampakkan sifat humorisnya yang bisa menimbulkan semangat bagi Sertu Hasib.

Dengan kedatangan seorang atasannya itu saat anggota sedang sakit itu sangat memberikan motivasi,” apalagi Sertu Hasib sudah rawat jalan yang sebelumnya dirawat di RST Purwokerto serta akan menjalani kontrol kembali pada Sabtu 13/01/2018 lusa.

Sertu Hasib yang didampingi Istrinya saat ditemui atasannya juga sempat memberikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pasipers serta Kapok Tuud Serma Sartono yang menyempatkan waktu untuk menjenguk,” tuturnya.

Menurut Sertu Hasib yang didampingi Istrinya mengemukakan, "Pihak dari Rumah Sakit Tentara (RST) Purwokerto  juga membenarkan bahwa "Pebyakit yang dialaminya sangat serius, dan harus eksta perawatan,” ujarnya. Akibat penyakit yang diderita itu, mengalami pengobatan yang cukup serius. 

Beberapa obat yang harus diminum yaitu obat jantung, obat paru-paru dan obat liver.
Petunjuk dokter yang menangani, Sertu Hasub agar banyak istirahat (istirahat total) dan tidak melakukan pekerjaan berat, serta minum obat secara teratur." Terangnya. (S)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando