Home » » Dispenal Terima Kunjungan Humas Bakamla RI

Dispenal Terima Kunjungan Humas Bakamla RI

Written By portal komando on 29 Jan 2018 | 7:18 PM



Jakarta, 29 Januari 2018 --- Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal) menerima kunjungan rombongan Humas Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI yang dipimpin Kepala Biro Umum Bakamla RI Laksamana Pertama TNI Suradi, A.S., S.T., S.Sos., M.M., Senin (29/01) di Ruang Rapat Dinas Penerangan Angkatan Laut (Dispenal), Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Kunjungan diterima Sekretaris Dinas Penerangan Angkatan Laut (Sekdispenal) Kolonel Laut (P) Syufenri, M.Si., mewakili Kadispenal Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar.Stud.

Tujuan kunjungan Humas Bakamla RI yang terdiri dari 15 personel dalam rangka studi banding untuk mengetahui bagaimana Dispenal dalam mengelola informasi sehingga efektif dalam meningkatkan citra positif TNI AL. Sejauh ini Bakamla menilai bahwa Dispenal sudah profesional dalam mengemban fungsi kehumasan.

Pada kesempatan ini Sekdispenal didampingi para Kasubdis di jajaran Dispenal menjelaskan bahwa saat ini Dispenal dalam menginformasikan kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan menggunakan beberapa sarana media antara lain melalui website, majalah Cakrawala, info historia dan Radio JJM serta media sosial seperti Instagram,Twetter, Youtube dan Facebook.

Seusai menyaksikan profil Dispenal, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Subdinas yang ada di Dispenal yaitu, Subdis Penerangan Pasukan (Subdispenpas), Subdis Sejarah, Subdis Penerangan Umum (Subdispenum), Subdis Produksi Penerangan (Subdisprodpen) dan Studio Radio JJM serta Naval Media & Website Center (NMWC).

Sementara itu, saat kunjungan di Studio Radio JJM, Kadispenal Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar.Stud., berkesempatan hadir dan memberikan pengarahan dan penjelasan tentang pengelolaan pemberitaan di Dispenal kepada rombongan tim Humas Bakamla RI.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando