Home » » Exit Briefing Wasrikkap Itjenau Di Lanud ATS

Exit Briefing Wasrikkap Itjenau Di Lanud ATS

Written By portal komando on 19 Jan 2018 | 5:42 PM

Keterangan gambar: Kepala Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T, mewakili Komandan Lanud Ats bersama Ketua Tim Wasrik Itjenau, Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan, pada acara exit briefing Tim Wasrik Itjenau di Lanud Ats, insert, Penyerahan Rekomendasi hasil Wasrik Itjenau, Jumat (19/1/2018)

Bogor,PK-Setelah empat hari tim Wasrik Itjenau melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) tahun anggaran 2018 untuk pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2017 di Lanud Atang Sendjaja, hari ini, Jumat (19/1/2018) dilaksanakan exit briefing Wasrik Itjenau yang dipimpin oleh Ketua Tim Warsik Itjenau, Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan. 

Dalam sambutannya, Ketua Tim Wasrik Itjenau mengatakan bahwa selama empat hari tim sudah melaksanakan Wasrikkap sesuai tujuan dari pelaksanaan Wasrikkap tersebut, dan semua dapat berjalan dengan lancar. Pengawasan dan Pemeriksaan lengkap terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2017 di lingkungan Lanud Atang Sendjaja dapat kami lakukan, baik melalui data maupun wawancara yang dilakukan, dan semua dapat berjalan dengan baik dan lancar. "Harapannya, dengan pelaksanaan wasrikkap ini dan ada beberapa permasalahan yang sudah kami susun dalam bentuk resume atau rekomendasi, dapat menjadi bahan masukan kepada pihak Lanud Ats untuk perbaikan-perbaikan ke depan" ungkap Gunawan.

Pada kesempatan yang sama, Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Ats, Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Wasrik Itjenau yang sudah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan lengkap untuk pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2017 di Lanud Ats. “Semoga rekomendasi hasil pemeriksaan yang diberikan oleh Tim Wasrik Itjenau akan segera kami tindak lanjuti setelah berkoordinasi dengan satuan atas untuk perbaikan-perbaikan ke depan yang lebih baik,” terang Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos. 

Pada pelaksanaan exit briefing Wasrik Itjenau, Ketua Tim Wasrik Itjenau, Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan, menyerahkan rekomendasi hasil pelaksanaan Wasrik kepada Danlanud Ats yang diterima oleh Kadislog Lanud Ats, Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T. 

Hadir dalam pelaksanaan exit briefing tim Wasrik Itjenau, para Kepala Dinas dan Komandan Satuan serta perwira staf Lanud Ats.(AD)






Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando