Home » » Guna Menjaga Keamanan Dalam Menyambut Pilkada, Babinsa Kunjungi Rumah Warga Kampung Baino Jaya

Guna Menjaga Keamanan Dalam Menyambut Pilkada, Babinsa Kunjungi Rumah Warga Kampung Baino Jaya

Written By portal komando on 9 Jan 2018 | 2:21 PM



Yapen,-Guna menjaga stabilitas keamanan dalam menyambut Pemilihan Kepala Daerah 2018, Babinsa Koramil 1709-03/Warbah, Sertu Julkarnain dan Kopda Bram Logof melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga, yang bertempat di kediaman Bapak Ishak Anderibi, yang merupakan Kepala Kampung Baino Jaya Sp IV, Kab. waropen, Selasa (09/01/2018).

Komsos yang berlangsung tersebut bertujuan agar para Babinsa bisa mendapatkan informasi tentang data kependudukan dan kondisi yang sedang berkembang di lingkungan masyarakat, sehingga dapat mencegah segala sesuatu yang memicu pada perselisihan diantara warga.

Sertu Julkarnain mengatakan, dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan datang, perlu koordinasi yang baik dengan para perangkat kampung dan juga warga lainnya, sehingga kami bisa mengetahui perkembangan situasi wilayah sedini mungkin guna memperlancar jalannya proses pilkada nanti.

"Melalui kondisi wilayah yang aman dan damai akan memberikan dampak yang sangat positif bagi masyarakat, guna mendukung pelaksanaan dalam berbagai kegiatan yang mungkin sudah di agendakan oleh para warga sebelumnya," tutur Babinsa.

Bapak Ishak Anderibi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para Babinsa yang selalu mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan, terlebih lagi saat menjelang Pilkada nanti, "menjaga keamanan bukan hanya pada saat even-even tertentu saja, tetapi keamanan harus di jaga setiap saat untuk kenyamanan bersama, apabila ada hal-hal yang menonjol kami akan segera melaporkan kepada pihak Koramil ataupun Babinsa," imbuhnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando