Home » » Hadiri Pisah Sambut Kepala Sekolah SMAN 1 Kampung Laut, Babinsa Berharap Tingkatkan Kerjasama Yang Sudah Terjalin Baik

Hadiri Pisah Sambut Kepala Sekolah SMAN 1 Kampung Laut, Babinsa Berharap Tingkatkan Kerjasama Yang Sudah Terjalin Baik

Written By portal komando on 18 Jan 2018 | 7:49 PM

 
Kampunglaut - Babinsa Koramil 09/Kawunganten, Kodim 0703/Cilacap, Serda Kuwat hadiri  Lepas sambut Kepala SMA Negeri 1 Kampunglaut dari pejabat lama Amin S.Pd kepada pejabat baru Drs. Sukoyo, M. Or bertempat di Aula SMA Negeri 1 Kampunglaut, Jln. Masigit Sela Desa Klaces, Kecamatan Kampunglaut, Kabupaten Cilacap.

Babinsa Koramil 09/Kawunganten Serda Kuwat dalam rilisnya mengatakan,  Adanya pergantian kepala sekolah ini semoga semakin meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin baik dengan Koramil 09/ Kawunganten, baik kerjasama dalam pembinaan siswa maupun kerjasama dalam mengisi kegiatan rutin setiap Upacara 17 Agustus, karena selama ini SMA Negeri 1 Kampunglaut sebagai ujung tombak dalam pengibaran bendera." Kata Serda Kuwat, Rabu (17/01).

Pada kesempatan yang sama, Kepala BP2MK wilayah V Banyumas melalui Kepala seksi SMA/SLB Drs. Yuniarso Wartono Adi, B. Sc berharap, sebagai pejabat kepala sekolah baru harus mampu meningkatkan dan melanjutkan kinerja pejabat lama, disampaikan itu SMA Negeri 1 Kampunglaut juga harus mampu bersaing dengan SMA-SMA lainnya," ujar Drs. Yuniarso Wartono Adi, B. Sc. 

Selanjutnya Kepala sekolah SMA Negeri 1 Kampunglaut Drs. Sukoyo, M. Or berharap sekaligus meminta dukungan kepada semua guru dan staf agar pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 1 Kampunglaut semakin meningkat sehingga berimbas pada prestasi siswa.

Selain itu, "saya juga berharap dukungan Forkompincam Kampunglaut dalam melaksanakan tugas, semoga kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat semakin ditingkatkan," terang Drs. Sukoyo, M. Or. (Pendim Cilacap)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando