Home » » JABATAN WAKIL KETUA DAERAH DAN EMPAT JABATAN KETUA KORCAB JALASENASTRI ARMATIM DISERAH TERIMAKAN

JABATAN WAKIL KETUA DAERAH DAN EMPAT JABATAN KETUA KORCAB JALASENASTRI ARMATIM DISERAH TERIMAKAN

Written By portal komando on 9 Jan 2018 | 2:07 PM


PK,. Surabaya, 08 Januari 2018 ,.Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJA) Ibu Retno Didik Setiyono memimpin jalannya serah terima jabatan Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim dan empat jabatan Ketua Korcab Jalasenastri Armatim, yang berlangsung di Gedung R 4 DenmaKoarmatim. Senin (08/01/2018). 
 

Jabatan Wakil Ketua Daerah Jalasenastri yang semula dijabat oleh Ny. Ny. Robert W. Tappangan untuk saat ini dijabat oleh Ny. ING Sudihartawan. Sedangkan empat jabatan tersebut antara lain Ketua Korcab VII yang semula dijabat oleh Ny. Dedi Suhendar saat ini dijabat oleh Ny. Kasirun Situmorang, Ketua Korcab IX yang semula dijabat oleh Ny. Nur S. Prihartono saat ini dijabat oleh Ny. Antongan Simatupang, Ketua Korcab X yang semula dijabat oleh Ny. ING Sudihartawan saat ini dijabat oleh Ny. Ipung Purwadi, serta Ketua Korcab XIII yang semula dijabat oleh Ny. Ferial Fachroni saat ini dijabat oleh Ny. Sigit Setiyanta. 

Dalam amanatnya, KDJA Ibu Retno Didik Setiyono menyampaikan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi pada dasarnya merupakan peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan untuk memantapkan menejemen organisasi agar lebih antisipatif dan responsif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas dimasa mendatang. 

Pada kesempatan tersebut, KDJA memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ny. Robert W. Tappangan, Ny. Dedi Suhendar, Ny. Nur S. Prihartono, Ny. ING Sudihartawan, serta Ny. Ferial Fachroni atas dedikasi dan kerjasama yang baik selama ini. Sedangkan kepada Ny. Kasirun Situmorang, Ny. Antongan Simatupang, Ny. Ipung Purwadi, serta Ny. Sigit Setiyanta, KDJA mengucapkan selamat datang serta berharap dengan serah terima jabatan ini dapat membawa semangat baru dan penyegaran ide-ide pemikiran yang lebih baik dan berkualitas dari waktu ke waktu. 

Acara serah terima Jabatan diakhiri dengan pemberian tanda penghargaan dan cinderamata oleh KDJA kepada Para Pejabat lama serta sesi foto bersama. 

Hadir pada acara tersebut,Para Ketua Korcab Daerah Jalasenastri Armatim, serta Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando