Home » » Jabatan Wakil Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto, Diserahterimakan.

Jabatan Wakil Ketua PIA AG Lanud Adisutjipto, Diserahterimakan.

Written By portal komando on 11 Jan 2018 | 7:25 PM

Pejabat Lama dan pejabat baru Wakil Ketua PIA AG Cabang 2 Gabungan II Lanud Adisutjipto  Ny Bonang Bayuaji dan Ny Deni Simanjuntak saat foto bersama usai acara serah terima jabatan. Kamis, (11/1).
Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/ Gabungan II Lanud Adisutjipto, Ny Dian Novyan Samyoga, saat menyaksikan penandatangan berita acara sertijab, Kamis, 11/1
Yogyakarta,PK-Usai upacara sertijab Komandan Wing Pendidikan Terbang, sertijab juga dilaksanakan di lingkungan Pia Ardhya Garini Cabang 2 / Gabungan II Lanud Adisutjito. Kamis (11/1).  Bertempat di ruang Kelas Sekbang Wingdikterbang. Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/ Gabungan II Lanud Adisutjipto, Ny Dian Novyan Samyoga.

Ny Deni Hasoloan. S menjabat sebagai Wakil Ketua PIA AG setelah menggantikan. Ny. Bonang Bayuaji. Upacara serah terima jabatan disaksikan oleh seluruh pengurus dan para anggota PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto.

Dalam sambutannya, Ketua PIA AG Cabang 2/Cab II Lanud Adisutjipto menyampaikan bahwa betapa pentingnya peran ibu-ibu dalam menyelesaikan tugas yang menjadi tanggung jawabnya, maka tidak ada pilihan lain kecuali harus  bekerja lebih keras lagi, terutama yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan keluarga  para anggota sebagaimana yang tertuang dalam program PIA.   Sementara itu tugas-tugas rumah tangga dan kesetiaan kita mendampingi suami serta mengasuh putra-putri merupakan tugas mulia yang tidak bisa kita tinggalkan.

Ny. Dian Novyan Samyoga, menyampaikan juga ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingginya atas peran dan sumbangsih Ny. Bonang Bayuaji yang telah membantu ketua dalam membina organisasi selama ini, sehingga organisasi PIA Ardhya Garini khusunya PIA Cabang 2 Gabungan II Lanud Adisutjipto dapat berjalan dengan lancer.

Ny Dian Novyan Samyoga menyampaikan ucapan kepada pejabat baru Ny. Deni Hasoloan S.selamat atas jabatan baru sebagai Wakil Ketua PIA AG. Menurutnya, Ny. Deni cukup berpengalaman di organisasi PIA Ardya Garini. Karena dia telah cukup lama berkecimpung di Organisasi Istri Prajurit TNI AU.  

Sementara Ny Deni Hasoloan. Dalam sambutan pengantarnya mengatakan bahwa merasa bersyukur atas jabatan baru sebagai Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 2/ Gab. II, ini merupakan amanah, maka harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Beliau menyadari sepenuhnya bahwa kesuksesan suami dan kesejahteraan anggota PIA AG. dan keluarganya juga merupakan bagian dari tanggung jawabnya.

Rangkaian sertijab Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto ini, dilanjutkan dengan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru, bertempat vdi Gedung Serba Guna Adisutjipto.



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando