Home » » Jalin Silahturahmi, Kepala Sekolah SMAN 1 Majenang Berkunjung Ke Koramil 13/Majenang

Jalin Silahturahmi, Kepala Sekolah SMAN 1 Majenang Berkunjung Ke Koramil 13/Majenang

Written By portal komando on 12 Jan 2018 | 7:17 PM




Cilacap - Kepala Sekolah SMAN 1 Majenang  Akmad Basir, S.Pd, M.Pd beserta staf Humas kunjungi Makoramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap, dalam kunjungannya Akmad Basir disambut langsung oleh Danramil Kapten Ctp. Rudi Dwianto di ruang kerjanya, Jumat (11/01).

Kunjungan dilakukan dalam rangka koordinasi tentang rencana kerja sama SMA N 1 Majenang berkaitan dengan diadakannya Pembinaan karakter terhadap siswa-siswi SMA N 1 Majenang.

" Kedatangan kami selain bersilahturahmi kami juga akan melakukan koordinasi dengan pihak Koramil untuk meminta anggotanya melatih kedisplinan dan memberikan materi Wawasan Kebangsaan di Sekolah SMAN 1 Majenang." Ucap Akmad Basir, S.Pd, M.Pd.

Lebih lanjut Kepala Sekolah SMAN 1 Majenang Akmad Basir, S.Pd, M.Pd mengungkapkan kesiapanya segala sesuatunya agar pihak Koramil bisa menerima, ” secara pasti baik waktu maupun tempatnya masih dalam taraf koordinasi, sehingga nantinya dalam pelaksanaan kegiatan baik peserta maupun sarana dapat lebih maksimal." ungkapnya.

Kunjungan yang dilakukan Kepala Sekolah SMAN 1 Majenang ini memang perlu diapresiasi pasalnya selain hal positif dapat meningkatan rasa bangga dan perjuangan, karena jika anggota Koramil Majenang memberikan tenaga sebagai pembina siswa-siswi SMAN 1 Majenang dapat mengharumkan nama Koramil dan wilayah

Kaoten Ctp. Rudi Dwianto sebagai Danramil 13/Majenang menyampaikan rasa hormat dan mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Kepala Sekolah SMAN 1 Majenang dan Stafnya yang telah sudi meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Kantor Koramil kami. "Kami juga akan turut berpartisipasi serta mendukung kegiatan Sekolah SMAN 1 yang sekiranya melibatkan anggota Koramil. Kami juga minta bantuan serta peran serta Kepala Sekolah untuk selalu mengarahkan dan membina siswa-siswi kegiatan yang positif, sehingga mampu bersaing dengan Sekolah setingkat SLTA di wilayah Majenang khususnya, serta Kabupaten Cilacap pada umumnya." Tandas Kapten Rudi Dwianto. (S)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando