Home » » Kadiskesal Pimpin Gladi Apel Khusus Sambut Hut Kowal Ke-55

Kadiskesal Pimpin Gladi Apel Khusus Sambut Hut Kowal Ke-55

Written By portal komando on 4 Jan 2018 | 3:17 PM


Surabaya, 04 Januari 2018 ,.Kepala Dinas Kesehatan TNI Angkatan Laut (Kadiskesal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI drg. R.A. Nora Lelyana, M.H., Kes., memimpin jalannya gladi apel khusus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) ke - 55 tahun 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 5 Januari, bertempat di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung, Surabaya. Kamis, (04/01/2018). 

Dalam pelaksanaan gladi apel khusus sebagai pengambil apel Letkol laut (K/W) Ida Dwiningsih, S.Kep., M.Kep., yang sehari – hari menjabat sebagai Kabagrenproga Rumkital Dr. Ramelan Surabaya, apel khusus diikuti oleh 1 kompi Perwira Menengah (Pamen), 1 kompi Perwira Pertama (Pama) dan 1 batalyon Bintara gabungan Kowal Wilayah Surabaya dengan iringan musik dari Satsik Lantamal V Surabaya. 

Disela – sela pelaksanaan gladi, Kadiskesal menyampaikan ungkapan rasa bangga dan terimakasih kepada pimpinan TNI Angkatan Laut yang telah memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada seluruh Kowal dalam pelaksanaan apel khusus. “Saya bangga kalian pun harus bangga, karena kalian di pilih dari ribuan wanita Indonesia yang ingin menjadi Kowal. Karena kalian telah berhasil bersaing untuk menjadi keluarga besar TNI AL, untuk itu, pada gladi apel khusus dan pelaksanaan apel khusus dalam rangka HUT Kowal ke-55 agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya”. 

Turut hadir dalam gladi apel khusus diantaranya, Kaprimkopal Koarmatim yang sekaligus menjabat sebagai Pakor Kowal Wilayah Surabaya Kolonel Laut (KH/W) Dra. Zahar Mahmudah, Kolonel (KH/W) Sri Nuryati dari Kodiklatal, Kolonel Laut (K/W) Sisworini, Kolonel Laut (K/W) Cecilia Indarti dari Rumkital dr. Ramelan, Pabin Kowal Letkol Laut (KH/W) Dewi Lestari dan Komandan Ksatrian Kowal Kartini Surabaya Mayor Laut (K/W) Fransiska Herningtiyas A.N. AMK.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando