Home » » Kodam XVII/Cenderawasih Beserta Persit Salurkan Bantuan Ke Kampung Pedam

Kodam XVII/Cenderawasih Beserta Persit Salurkan Bantuan Ke Kampung Pedam

Written By portal komando on 30 Jan 2018 | 9:01 AM


PK,.PAPUA,.Penyakit ISPA, diare disertai dehidrasi berat, dan kurang gizi yang menimpa masyarakat di kampung Pedam, Distrik Okbab Kabupaten Pegunungan Bintang menyita perhatian TNI khususnya Kodam XVII/Cenderawasih. Pangdam XVII/Cenderawasih yang diwakili oleh Aster Kolonel Kav Edward Sitorus dan Danrem 172/PWY Kolonel Inf Boni Pardede memberikan bantuan berupa imukal selimut dan peralatan dapur pada hari Senin (29/01/2018) menggunakan heli MI – 17 milik Penerbad.
 

“Bantuan ini kami berikan karena masyarakat Pedam adalah keluarga kami juga, kami harapkan apa yang kami berikan bisa meringankan beban masyarakat dan bisa membuat kehidupan masyarakat lebih baik dari sebelumnya”, ucap Kolonel Kav Edward Sitorus.

Pada kesempatan tersebut juga Dharma Pertiwi, Ketua Persit KCK Daerah XVII Cenderawasih dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 172 juga tidak ketinggalan memberikan bantuan sosial untuk masyarakat Pedam. 
 
Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan, selimut dan juga obat - obatan, pemberian bantuan tersebut diwakili Ibu Lodewyk Woria (Persit KCK Koorcabrem 172) yang langsung memberikannya kepada masyarakat yang diwakili Kepala Kampung Pedam Robert Uruan.

Saya mewakili masyarakat Pedam menyampaikan terimakasih kepada bapak tentara dan Ibu – ibu Persit yang selalu membantu kami dari awal sampai sekarang, yang selalu ada buat kami, sekali lagi terimakasih,, telebek”, ucap Robert.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando