Home » » Kodim 0814 Jombang Hargai Pengabdian Prajurit

Kodim 0814 Jombang Hargai Pengabdian Prajurit

Written By portal komando on 8 Jan 2018 | 7:28 PM


Jombang. Bertempat di halaman Makodim 0814 Wilayah Kab.JOmbang sekitar pukul 07.00 Wib dilaksanakan Upacara corp Masa Persiapan Pensiun (MPP) Perwira, Bintara, dan Tamtama yang diikuti sebanyak 9 orang. Senin 8 Januari 2018.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Danramil Jajaran Kodim 0814 Jombang dan seluruh anggota Kodim 0814. Bertindak selaku Pimpinan acara Dandim 0814 Jombang Letkol Arm Beny Sutrisno.

Upacara Korp Raport tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan disiplin prajurit, dan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang MPP atas pengabdian selama ini semoga kembali ke masyarakat dapat berguna dan diterima di masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0814 Jombang Letkol Arm Beny Sutrisno menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada anggota yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Komando Atas sangat menghargai kepada Prajurit yang telah menunjukkan Motivasi dan Dedikasi yang tinggi serta kerja yang baik dalam pengabdian kepada Kodim 0814 pada khususnya, dan kepada Negara pada umumnya, selama yang bersangkutan masih berdinas aktif. Sehingga Komando memberikan penghargaan berupa waktu selama 1 (satu) tahun untuk beradaptasi terhadap lingkungannya, yaitu memberikan Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Laksanakan kesempatan ini dengan baik, negara memberikan kesempatan untuk mempersiapkan diri dengan harapan pada saat pensiun nanti tidak ada kendala dan hambatan, tetap jalin hubungan dan kerjasama dengan Kodim 0814 Pelaksanaan Koorp Rapot ditandai dengan pemberian penghargaan dan ucapan selamat kepada anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando