Home » » KODIM 1705/PANIAI LAKUKAN PENGECEKAN PENYAKIT HEPATITIS DAN HIV SERTA PEMBERIAN VAKSIN KEPADA PRAJURIT SE-GARNIZUN NABIRE

KODIM 1705/PANIAI LAKUKAN PENGECEKAN PENYAKIT HEPATITIS DAN HIV SERTA PEMBERIAN VAKSIN KEPADA PRAJURIT SE-GARNIZUN NABIRE

Written By portal komando on 31 Jan 2018 | 4:46 PM



Demi mendukung tugas dan tanggung jawab sebagai Satuan Teritorial Kodim 1705/Paniai bekerjasama dengan Polkes 17.09.01 Nabire melaksanakan pengecekan penyakit Hepatitis dan HIV, bertempat di Aula Kodim 1705/Paniai, Pada Rabu (31/01/18)

Pada kesempatan ini bukan hanya pengecekan Hepatitis dan HIV, adapula pemberian Vaksin kepada seluruh Prajurit di Wilayah Garnizun Nabire, demi menjaga kekebalan tubuh dari serangan wabah yang saat ini melanda di Kab. Timika.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan sistem Imun serta untuk menunjang keberhasilan dalam menunjang kesehatan Prajurit kedepan, mengingat saat ini perkembangan situasi sangat memprihatikan terutama kesehatan, seperti wabah penyakit yang melanda di Kab. Timika.

kiranya perlu dilaksanakan guna mengantisipasi segala kemungkinan buruk yang dapat menggangu tugas pokok dan fungsi di Garnizun 1705/Paniai, yang mana wabah yang terjadi di Kab. Timika sangatlah viral di media sosial tentang wabah Campak dan Gizi buruk, kegiatan ini diikuti oleh 200 Orang TNI di wilayah Garnizun Nabire.

Dalam kesempatan ini Kapolkes 17.09.01 Nabire Kapten Ckm Zaenal Arifin menghibau agar kedepan seluruh Prajurit TNI di Wilayah Garnizun agar lebih peka terhadap kesehatan masing - masing individu masing - masing, mengingat tugas dan tanggung jawab semakin berat, “Kata Kapten Ckm Zaenal Arifin

Apabila tidak diantisipasi mulai sekarang maka dampaknya ke diri kita masing - masing serta keluarga yang dapat berakibat Fatal, lebih kita mencegah dari pada mengobati."Jelasnya"
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando