Home » » Kompak..!!!, Petugas Gabungan Tertibkan PKL Bubutan Bandel Yang Menggunakan Trotoar Sebagai Tempat Mengais Rejeki

Kompak..!!!, Petugas Gabungan Tertibkan PKL Bubutan Bandel Yang Menggunakan Trotoar Sebagai Tempat Mengais Rejeki

Written By portal komando on 30 Jan 2018 | 1:53 PM


PK,,.SURABAYA,.Pedagang kaki lima (PKL) diwilayah Kecamatan Bubutan kembali membandel. Meski beberapa kali yang lalu ditertibkan namun hingga hari ini masih saja ada yang berjualan di trotoar yang seharusnya digunakan untuk para pejalan kaki.

para PKL ini nekat berdagang sambil kucing-kucingan dengan petugas Satpol PP, sehingga usai diberikan surat edaran peringatan untuk tidak berjualan dan pengosongan area trotoar beberapa waktu sebelumnya sehingga memaksa petugas gabungan Satpol PP Pemkot Surabaya bersama Koramil 0830/04 Bubutan dan Polsek Bubutan melaksanakan penertiban PKL (Pedagang Kaki Lima) tersebut. Selasa (30/1/18)

"Pedagang itu seperti main kucing-kucingan sama kita. Tapi tetap kita sebagai petugas tidak ada henti-hentinya untuk menertibkan dan menghalau para pedagang tersebut," ungkap salah satu petugas Satpol PP.

Penertiban PKL Tanah Abang telah berlangsung beberapa hari terakhir. Penertiban dilakukan untuk mengatasi kemacetan dan mengembalikan fungsi trotoar bagi para pejalan kaki.

Kegiatan terprogram dari pemerintah Kota Surabaya ini merupakan suatu keharusan guna kepentingan umum yang bertujuan untuk mentertibkan para PKL demi kenyamanan para pejalan kaki yang menggunakan trotoar, sehingga kami selaku Aparat Kewilayahan berkewajiban memberikan dukungan guna kelancaran proses penertiban ini, pungkas Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando