Home » » Komsos Eratkan Hubungan Dengan Masyarakat

Komsos Eratkan Hubungan Dengan Masyarakat

Written By portal komando on 29 Jan 2018 | 7:21 PM


Sorong, Senin (29/01/18). – Guna mendapatkan simpati dan respon dari masyarakat tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan, ungkapan seperti benar–benar dirasakan dan dilakukan oleh Kopda Ady Sanjaya, seorang Babinsa Kampung Warmandi Koramil 1704-02/Sausapor.‎

Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Warmandi secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat diwilayah tugas, seperti halnya kali ini berkunjung dirumah mama Dorince Kondoy. Selain itu Komsos yang dilakukan Babinsa ini juga bertujuan guna menyamakan persepsi serta kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik antara TNI dengan masyarakat.

Sebagai seorang Babinsa terutama diwilayah Perkampungan, harus bisa membangun Komunikasi Sosial (Komsos) yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan.‎ Komunikasi perlu dibangun untuk menumbuhkan kebersamaan dengan seluruh elemen tokoh masyarakat. "Gelaran ini juga sebagai wahana untuk melakukan giat monitoring wilayah. Disamping itu, juga Komunikasi sosial tersebut sebagai sarana untuk memantau situasi diwilayah binaan”, tandasnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando