Home » » Koptu Karino Hadiri Lepas Sambut Kepala Sekolah MA Negeri 1 Kesugihan Cilacap

Koptu Karino Hadiri Lepas Sambut Kepala Sekolah MA Negeri 1 Kesugihan Cilacap

Written By portal komando on 9 Jan 2018 | 5:45 PM

 
Cilacap - Acara pisah sambut kepala sekolah Madrasah Aliyah (MA) Negeri 1 Cilacap dari Drs. H. Muhadin M.Ag kepada Drs. H. Suratno M.Pdi, berlangsung penuh keakraban di Gedung Olah Raga (Gor) MA Negeri 1 Cilacap, Jl. Raya Kalisabuk, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

"Alhamdulillah pada hari ini Saya bisa menghadiri undangan dari bapak kepala sekolah Kepala sekolah MA Negeri 1 Cilacap," kata Koptu Karino Babinsa Kalisabuk Koramil 06/Kesugihan, Kodim 0703/Cilacap, Selasa (09/01/2018).

Lanjut Babinsa lagi, Dalam agenda pisah sambut dari kepalan sekolah yang lama  yaitu Drs. H. Muhadin M.Ag kepada Drs. H. Suratno M.Pdi kepalan sekolah yang baru

Mudah-mudahan di sekolah MA Negri 1 ini, guru gurunya akan semakin enerjik dalam mengasuh anak didik.Sehingga anak-anak kita akan lebih pintar dalam belajar, Sehingga menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara termasuk bagi orang tua dan wilayah Kesugihan ini.

Kita sampaikan juga ucapan terima kasih kepada kepala sekolah yang lama, atas pmgabdianya di sekolah ini, dan semoga lebih sukses lagi di tempat pengabdianya yang baru nanti.

Selain itu, terjalinnya hubungan yang baik antara MA Negeri 1 Cilacap dengan Koramil 06/Kesugihan sebagai bentuk kerjasama Koramil Kesugihan dengan lembaga pendidikan yang lokasinya berada di wilayah Kecamatan Kesugihan, yaitu setiap tahunnya melatih kedisiplinan bagi siswa-siswi baru dengan tujuan agar terbentuk karakter yang berdisiplin serta dedikasi yang tinggi." Tandas Koptu Karino.
( S )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando