Home » » Koramil 02/Temon, Kodim 0731 Kulon Progo Lakukan Pengecoran Dak Teras Mushola.

Koramil 02/Temon, Kodim 0731 Kulon Progo Lakukan Pengecoran Dak Teras Mushola.

Written By portal komando on 4 Jan 2018 | 5:49 PM


 Yogya Barat. Pembangunan Mushola di Area Kantor Koramil 02/Temon, Kodim 0731/Kulon Progo sudah mencapai 75 % pengerjaannya. Senin (01/01/18), bertepatan dengan tahun baru 2018, seluruh anggota Koramil dibantu masyarakat sekitar melaksanakan pengecoran dak teras mushola. 
 

Mushola dengan ukuran 4x4 m di Area Koramil 02/Temon dibangun atas inisiatif Danramil 02/Temon dan didukung seluruh anggotanya. Peletakan batu pertama sebagai awal didirikannya dinding mushola dilakukan oleh Letkol Arm Teguh Tri Prihanto Usman, S.Sos.,M.M., (Dandim 0731/Kulon Progo) pada Rabu (22/11/17). Sedangkan pembuatan pondasi sudah dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya.

Pada tahap pengecoran dak teras ini dipimpin langsung oleh Kapten Inf Rismanto (Danramil 02/Temon). Pelan tapi pasti tahap demi tahap pembangunan mushola ini berjalan sesuai dengan rencana. 

Pembangunan Mushola ini dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa Anggota Koramil kepada Allah SWT. Selain itu juga sebagai tempat ibadah bagi siapa saja yang ingin menunaikan kewajiban sholat lima waktu, karena letak Koramil 02/Temon berada dipinggir jalan raya Jogja-Purworejo.

Harapanya dengan dibangunnya mushola ini, dapat menjadikan suasana nyaman dalam pelaksanaan ibadah di Kantor Koramil 02/Temon dan lingkungan sekelilingnya. Dengan semangat kerja yang tinggi anggota dan masyarakat laksanakan pengecoran dak teras mushola dapat diselesaikan tepat waktu. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando