Home » » Koramil 15/Karangpucung Bersama Warga Sambut Kunjungan Presiden RI Ke Jawa Tengah

Koramil 15/Karangpucung Bersama Warga Sambut Kunjungan Presiden RI Ke Jawa Tengah

Written By portal komando on 15 Jan 2018 | 7:14 PM

 
Cilacap-Anggota Koramil 15/Karangpucung bersama warga masyarakat terus melakukan persiapan dalam rangka menyambut Kunjungan Kerja Presiden RI Jokowi dan Ibu Hj. Iriana ke wilayah Jawa Tengah, Minggu (14/1).

Anggota Koramil melakukan berbagai persiapan khususnya pengamanan rute yang akan dilalui orang nomor satu di Indonesia tersebut pada Senin (15/1). Selain itu bersama warga masyarakat berbagai persiapan juga dilakukan diantaranya pemasangan umbul-umbul dan bendera Merah Putih di sepanjang utama mulai perbatasan Cilacap - Banyumas (Desa Tayem Timur - Desa Lumbir) sampai dengan perbatasan Kecamatan Karangpucung-Kecamatan Cimanggu. 

Danramil 15/Karangpucung Kapten Inf Yusuf Subagyo dalam perintahnya kepada para Babinsa agar melaksanakan koordinasi bersama Kades agar dapat mengerahkan Linmasnya untuk mendukung pengamanan rute serta pengerahan massa untuk menyambut Presiden Jokowi.
Sejumlah tempat juga telah disiapkan untuk mengantisipasi Presiden Jokowi mampir untuk menyapa masyarakatnya seperti penyiapan rest area, tempat makan dan masjid.

Berbagai organisasi masyarakat dan pemuda juga turut dilibatkan dalam penyambutan Presiden Jokowi antara lain Pemuda Pancasila, Banser, Pramuka dan pelajar. Diperkirakan ribuan warga Kecamatan Karangpucung dari berbagai kalangan siap menyambut kehadiran Presiden Jokowi disepanjang jalan utama Kecamatan Karangpucung. (Sty)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando