Home » » Koramil Tandes Surabaya Pelopori Bersih dan Peduli Lingkungan Hidup

Koramil Tandes Surabaya Pelopori Bersih dan Peduli Lingkungan Hidup

Written By portal komando on 17 Jan 2018 | 3:28 PM


Surabaya,- Sinergi TNI melalui jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara khususnya Koramil 0830/05 Tandes Surabaya, secara bersama Kader Pramuka melaksanakan program kebersihan lingkungan di wilayah tugas. Hal itu terlihat dalam kegiatan prajurit jajaran Koramil Tandes melaksanakan kegiatan "Gerakan Sejuta Biopori Pramuka Jawa Timur 2018", kegiatan bersama Pramuka beserta dinas terkait di musim penghujan ini yang digelar di Jl. Balongsari Kec. Tandes Surabaya. Rabu (17/1/2018)

Kegiatan yang dihadiri oleh Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Eko Resmojo, Camat Tandes Bpk. Ahmad Daya Prasetyo,MM, Lurah Balongsari Ibu Sri Subekti,SE, seluruh personil Koramil Tandes dan Bhabinkamtibmas Polsek Tandes juga staf kecamatan dan kelurahan.

Kegiatan tersebut selain pembuatan Biopori juga dilaksanakan pembersihan lingkungan dan saluran-saluran air pembuangan juga terkait dengan kebersihan sampah rumah tangga, hal ini merupakan sarana komunikasi sosial dengan berbagai lapisan masyarakat serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah tugas agar senantiasa selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, ungkap Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Eko Resmojo.

"Kebersihan hanya bisa terwujud secara nyata apabila terjalin kerja sama yang baik untuk saling peduli, mengawasi dan mengingatkan masing-masing individu tentang pentingnya kebersihan," tegas Dandim 0830/SU Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando