Home » » KROOY SEMANGATI PEMBUATAN SUMUR WARGA

KROOY SEMANGATI PEMBUATAN SUMUR WARGA

Written By portal komando on 17 Jan 2018 | 4:26 PM


Kaimana, PK-Dengan semangat gotong royong akan memupuk rasa tali silaturrahim, persatuan dan kesatuan serta meningkatkan hubungan persaudaraan di lingkungan masyarakat, guna mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

Seperti kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan Babinsa Serka. Ismail kelilawa dari Koramil 1713-01/Kaimana  pada Rabu (17/1/18) membantu pembuatan sumur warga di tempat Bapak Abdul Syaripin di desa Krooy distrik Kaimana bersama kelompok kerja KAITANI dan warga masyarakat lainnya yang ada di wilayah tugasnya. Dirinya beharap setelah sumur selesai di buat supaya bisa di gunakan oleh para warga yang membutuhkan air bersih khususnya Bapak. Abdul Syarifin selaku yang punya tanah tersebut. Untuk saat ini air bersih sangat terbatas dan susah di dapat  karena dari PDAM di Kaimana ada perbaikan" tutur Ismail.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa serka Ismail Kelilawa jyga meminta agar dapat menjaga kekompakan di masyarakat untuk saling kerja sama dan saling membantu satu sama lain. "Kegiatan ini sangat positif dan bisa menjadi contoh bagi warga masyarakat diwilayah tugasnya sekaligus dapat menepis anggapan lunturnya kegiatan gotong royong di masyarakat" ujarnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando