Home » » Kunjungi Lanud Adisutjipto, ROKAF Disuguhi Atraksi The Jupiters

Kunjungi Lanud Adisutjipto, ROKAF Disuguhi Atraksi The Jupiters

Written By portal komando on 17 Jan 2018 | 10:56 AM


Yogyakarta,PK-Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. menerima kunjungan rombongan delegasi dari Royal of Korea Air force (ROKAF) di Ruang Rapat Mako Lanud Adisutjipyo, Yogyakarta, Selasa (16/1). Kunjungan berjumlah lebih kurang  50  orang tersebut dipimpin oleh General LEE Wang Geun.  Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan antara Angkatan Udara Negara Korea dan Indonesia.

Komandan Lanud Adisutjipto memberikan paparan kepada Tamu Royal Of Korea Air Force mengenai tugas pokok dan seluk beluk Pendidikan Sekolah Penerbang TNI di Lanud Adisutjipto.   Dalam penerimaannya Komandan Lanud juga mengungkapkan kebanggaannya, karena Pangkalan TNI AU Adisutjipto menjadi salah satu lokasi kunjungan para Perwira dari Angkatan Udara Korea.

Usai mendapatkan paparan dari Dan Lanud, rombongan mendapat suguhan atraksi "The Jupiters" secara langsung di Base Ops.  Selama kurang lebih 12  menit.  Rombongan Tamu Korea  terpukau dengan manuver  The Jupiters.    Puas disuguhi Atraksi JAT yang sangat mendebarkan, Rombongan juga diajak ke Wing Dik Terbang untuk melihat langsung Lokasi Air Power Long WingdikTerbang, yang merupakan tempat diskusi atau berkumpulnya para penerbang guna  mendukung pelaksanaan Pendidikan Sekbang TNI.

Melalui kunjungan ini Komandan Lanud Adisutjipto berharap, para Perwira dari Angkatan Udara Korea akan mendapat gambaran tentang pelaksanaan tugas dan peran Lanud Adisutjipto.  "Ke depan diharapkan  dapat lebih mempererat jalinan hubungan kerja sama antara kedua Negara pada umumnya, dan kedua Angkatan Udara pada khususnya" ungkapnya.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando