Home » » Kupas Masa Lalu Panglima TNI Di Malang

Kupas Masa Lalu Panglima TNI Di Malang

Written By portal komando on 30 Jan 2018 | 6:23 PM


PK,.MALANG,.Orang nomor satu di TNI  yang asli Arema ini , bercerita akan masa lalunya.Saat kerkunjung dan silaturrahmi ke wilayah malang yang di dampingi smua pejabat TNI termasuk yang punya wilayah yaitu Korem 083/Bdj.

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko dampingi Panglima TNI (Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP) di Pendopo Kab. Malang Jl. KH. Agus Salim Kec. Klojen Kota Malang dalam rangka acara Silaturahmi Bersama Muspida Kab. Malang, yang dihadiri sekitar 600 orang.30/1/2018.


Dalam sambutan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP, Menceritakan massa kecil waktu di Malang hingga menjadi seorang Panglima TNI dan menceritakan bahwasanya bangga terhadap orang tua walaupun sebagai Panglima TNI orang tuanya seorang Tentara berpangkat Bintara (Serka) dan seorang Ibu yang dulunya seorang penjual Rujak. Banyak pengalaman baik yg nyata beliau alami yg patut di contoh buat generasi muda bangsa khususnya malang raya ini.

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan saya merasa bangga dapat berdiri di Pendopo Kab. Malang, semua mungkin saja terjadi apabila sudah "Kunfayakun" semua tidak dapat menolaknya. Dan dulu saya tidak dapat membayangkan dapat berdiri disini tapi sekarang terbukti karna kuasa Alloh SWT.

Saya dulu punya cita-cita dan itu penting, Semua generasi muda harus punya cita-cita harus punya tujuan, Saya berpesan kepada semua pemuda, kejarlah cita-cita dan Restu dan Doa orang tua adalah suatu kunci keberhasilan dan itu adalah pengalaman saya. Dan saya berdiri disini juga bangga, jelasnya.

Di akhir sambutanya Marsekal TNI Hadi Tjahjanto Saya minta restu kepada semua warga Malang dalam mengemban amanah yang diberikan kepada saya sebagai Panglima TNI, saya rela pensiun hanya mempunyai Avanza tapi saya lurus, tegak lurus dan tidak ingin Korupsi. Saya tidak ingin mengecewakan sebagai Anak Daerah.

“Pesan saya sekali lagi, Jadilah Generasi Milenial yang dapat mengoyahkan dunia”. (Penrem 083/Bdj)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando