Home » » Meskipun Sudah Lewat, Masih Ada Damai Natal Kodim 1705/Paniai Bersama Anak-anak Yayasan Panti Asuhan Pesat

Meskipun Sudah Lewat, Masih Ada Damai Natal Kodim 1705/Paniai Bersama Anak-anak Yayasan Panti Asuhan Pesat

Written By portal komando on 10 Jan 2018 | 5:51 PM



Nabire, Kodim 1705/Paniai berbagi kasih dengan Anak-anak Yayasan Panti Asuhan Pesat dalam indahnya kasi Natal, sebagai bentuk cinta kasih Kodim 1705/Paniai Kepada masyarakat khususnya anak-anak yang kurang beruntung. Pada Rabu 10 Januari 2018,

Dalam perayaan Natal ini Kodim 1705/Paniai memberikan bingkisan Natal kepada seluruh anak-anak panti asuhan kurang lebih 60 anak putra dan putri yang mayoritas merupakan anak-anak asli papua, selain bingkisan Natal, Kodim 1705/Paniai juga meberikan sembako kepada pengurus Panti Asuhan Pesat yang di serahkan langsung oleh Dandim 1705/Paniai.

Perayaan Natal diawali denga ibadah Natal yang dibawakan oleh Pendeta M. Amansaman, S.Th dan Pendeta Tapenson Pardede S.Th, selaku pembawa hotba berjalan dengan tertib, lancar dan hikmat dalam Kudus.

Setelah melaksanakan ibadah Natal, Dandim 1705/Paniai menyampaikan bahwa kami Kodim 1705/Paniai sengaja untuk tahun ini merayakan Natal di Panti Asuhan di karenakan kami ingin berbagi kasih kepada anak-anak kami di Panti Asuhan Pesat, Kami berasal dari rakyat jadi kewajiban kami untuk mengasihi, menyayangi dan membantu masyarakat terutama Anak-anak kita yang berada di Panti Asuhan, dan dalam melaksanakan tugas kami selalu yakin bahwa sebagai aparat Negara ada masyarakat yg selalu mendoakan dan membantu kami, dengan kegiatan ini kami harapkan agar kita semua saling mengasihi dan saling membantu untuk keamanan dan kesejahtraan bangsa kita, “Ungkap Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Sekertaris Yayasan Panti Asuhan Pesat Bapak menyampaikan ucapan terimah kasi yang sebesar-besarnya atas perhatian Dandim 1705/Paniai dan seluruh anggota Kodim 1705/Paniai, semoga kasih Selalu ada di hati kita semua, saya berharap agar kegiatan seperti ini agar terus di laksanakan, masih banyak saudara dan anak-anak kita yang kurang beruntung yang masih membutuhkan sentuhan kasih dari pemerintah dan kita semua, dan saya juga berharap Natal ini selalu membawa damai di hati, “Kata Oktavianus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jimmy T.P Sitinjak, Ketua Pengadilan Negeri Nabire Ibu Orpa Martina, SH. Asisten III Sekda Kab. Nabire Bapak Pieter Erary, Kasdim 1705/Paniai Mayor Inf Teguh Dwi Raharja, Danyon Pelopor C Brimob Nabire Kompol I Made Putra, Dansub Den POM Nabire Kapten Cpm Indrata, Skertaris Yayasan Panti Asuhan Pesat Bapak Gunawan dan tokoh Agama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando