Home » » Pangarmabar Adakan Silaturahmi Bersama Mitra Kerja Koarmabar

Pangarmabar Adakan Silaturahmi Bersama Mitra Kerja Koarmabar

Written By portal komando on 17 Jan 2018 | 8:08 AM



Jakarta, 16 Januari 2018,-- Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., mengadakan temu muka dengan Mitra Kerja di lingkungan Koarmabar, bertempat di Aula Yos Sudarso, Mako Koarmabar Jakarta Pusat, Selasa (16/01).

Mengawali sambutannya, Pangarmabar menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mitra kerja Koarmabar karena selama tahun anggaran 2017 semua pekerjaan di Koarmabar dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Dimana semua pengadaan barang maupun jasa terlaksana tepat waktu serta tidak terjadi sampai lintas tahun.

Pangarmabar lebih lanjut menyampaikan bahwa kebijakan pemerintah di bidang pengadaan barang dan jasa merupakan salah satu bagian dari reformasi birokrasi, dimana tata kelola yang baik dalam proses pengadaan harus sesuai dengan tata cara dan prosedur yang sesuai.

Dalam kesempatan tersebut, Pangarmabar mengharapkan di Tahun Anggaran 2018 ini bagi mitra penyedia barang dan jasa mempunyai kualifikasi dengan kriteria yaitu tepat harga, tepat kualitas, tepat kuantitas atau volume dan cara pengadaan yang tepat dengan perpedoman pada prinsip efisien, efektif, terbuka dan bersaing, transparan serta akuntabel. Penyedia barang dan jasa harus mempunyai kemampuan dan keahlian sehingga hasil kerja yang dihasilkan akan berkualitas dan diharapkan dapat meningkatkan kesiapan Koarmabar dalam melaksanakan tugas kedepan.

Acara temu muka tersebut juga dihadiri Kasarmabar Laksamana Pertama TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., para Asisten Pangarmabar, para Kepala Dinas/Kepala Satuan Kerja dan para Komandan Satuan jajaran Koarmabar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando