Home » » Pangarmatim Sambut Kedatangan Wapres Jusuf Kalla

Pangarmatim Sambut Kedatangan Wapres Jusuf Kalla

Written By portal komando on 19 Jan 2018 | 5:51 PM


Surabaya, 19 Januari 2018 ,.Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., menyambut kedatangan Wakil Presiden (Wapres) Bapak Jusuf Kalla di Jawa Timur, dalam rangka peresmian pembukaan Tanwir I ’Aisyiyah di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Jl Sutorejo No. 59 Surabaya. Jum’at, (19/01/2018). 
 

Dengan Pesawat Kepresidenan Bae-RJ 85, setibanya di Lanudal Juanda Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla setelah terbang dari Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta juga di sambut oleh Gubernur Jatim Dr. Soekarwo, S.H., M.Hum., Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim dan Komandan Lanud Surabaya dan Angota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur. 

Selama kunjungan kerja di Surabaya, selain membuka Tanwir I ’Aisyiyah, Wapres juga meresmikan Gedung At Tauhid Universitas Muhammadiyah di tempat yang sama. Ketua Umum Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini beserta pengurus lainnya pada kesempatan sebelumnya menemui Wapres untuk memohon kesediaannya membuka Tanwir bertemakan "Gerakan Pemberdayaan Ekonomi Perempuan Pilar Kemakmuran Bangsa" yang digelar 19 s.d. 21 Januari 2018 di Surabaya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando