Home » » Pangdam XVII/Cenderawasih Berikan Pengarahan Pada Prajurit TNI Se-Garnizun Timika

Pangdam XVII/Cenderawasih Berikan Pengarahan Pada Prajurit TNI Se-Garnizun Timika

Written By portal komando on 9 Jan 2018 | 2:15 PM



Timika ~ Menunjukan kepeduliannya pada Satuan jajaran di wilayahnya, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI George E. Supit memberikan pengarahan kepada sekitar 650 orang Prajurit TNI se-Garnizun Timika, Kegiatan pengarahan tersebut dilaksanakan di Mayonif 754/ENK dan dihadir jugai oleh Dansat TNI se-Garnizun Timika. Pada Selasa (09/01/2018).

Kedatangan Pangdam di Mayonif 754/ENK disambut oleh Yel-yel Prajurit dengan semangat sambil menghentak-hentak bumi. Kegiatan pun dilanjutkan dengan pengarahan Pangdam yang diawali dengan penyampaian tugas kedepan dan penekanan tentang pergantian Panglima TNI yang baru. Pangdam menekankan semua Prajurit yang ada di wilayahnya untuk tidak mudah terpancing oleh berita tidak benar di media sosial serta bijak dalam memilahnya, “Tegasnya.

Melanjutkan pengarahannya Pangdam menekankan tidak ada Prajurit yang terlibat dalam masalah SARA dan harus memiliki kepekaan dalam melaksanakan tugas kedepannya agar tidak menjadi korban. Selanjutnya Pangdam menekankan agar setiap Satuan melatihkan Protap yang ada dan setiap Prajurit harus peka karena merupakan insan Intelijen selain itu Pangdam pun menekankan agar TNI AD, AL dan AU serta Kepolisian saling menjaga keharmonisan hubungan. “Ujar Pangdam,.

Di akhir pengarahannya Pangdam menekankan agar menjauhi tindakan perselingkuhan dan Narkoba serta tidak terlibat dalam politik praktis dalam Pilkada serentak yang akan dilaksanakan. Sebelum meninggalkan lokasi pengarahan, Pangdam XVII/Cenderawasih melaksanakan penanaman pohon secara simbolis, jenis pohon yang ditanam adalah palem ekor tupai yang sudah disiapkan sebelumnya. Setelah itu Pangdam meninggalkan lokasi dengan menerima hormat jajar dari Prajurit Yonif 754/ENK. “Tambahnya
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando