Home » » Pangkoopsau II Resmikan Dua Monumen Pesawat Sekaligus Di NTB

Pangkoopsau II Resmikan Dua Monumen Pesawat Sekaligus Di NTB

Written By portal komando on 9 Jan 2018 | 8:07 AM



NTB,.Pangkoopsau Marsda TNI Yadi I. Sutanandika, M.S.S meresmikan monument pesawat kebanggaan TNI AU AS 202 Bravo di dua tempat sekaligus di Nusa Tenggara Barat yakni di Kota Mataram dan di Kabupaten Sumbawa Barat (9/1)

Kedua monument pesawat TNI AU AS 202 Bravo ini menjadi kebanggaan bagi warga masyarakat NTB dani ni seolah melambangkan kedekatan TNI AU dengan masyarakat dan ini semua bisa terwujud berkat prakarsa dari Walikota Mataram H. Ahyar Abduh, Bupati KSB DR. Ir. H. W. Musyafirin, MM beserta Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc

Pangkoopsau 2 Marsda TNI Yadi I. Sutanandika, M.S.S dalam s ambutannya pada acara peresmian menyampaikan ajakan kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat khususnya warga Kota Mataram dan warga Kab. Sumbawa Barat dengan berdirinya monument pesawat TNI AU ini, untuk memulai menggaungkan mencintai udara Indonesia.

Lebih lanjut Pangkoopsau 2 mengharapkan monument ini menjadi penggugah semangat untuk terus mengisi diri, berlatih, serta terus memperbaiki kualitas diri sebagaimana filosofi yang terkandung dari pendirian monument pesawat AS 202 Bravo ini.

Sementara itu Bupati KSB Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaannya serta menyampaikan ucapan terimakasihkepada TNI AU atas berdirinya monument pesawat TNI AU di Kab. Sumbawa barat dan mengharapkan ini bisa menjadi pembakar semangat bagi generasi muda Kab.Sumbawa Barat untuk bergabung menjadi Ksatria pengawal Dirgantara Nasional.

Senada dengan Bupati KSB, Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan mengungkapkan kebanggaanya karena sekarang Kota Mataram mempunyai ikon kebanggaan baru dengan berdirinya monument pesawat AS 202 Bravo ini dan monument ini menggambarkan semangat dari warga masyarakat Kota Mataram yang dinamis dan terus maju.

Monumen pesawat kebanggaan TNI AU AS 202 Bravo ini juga diharapkan bisa menjadi magnet bagi wisatawan dan ini merupakan ikon kedirgantaraan sehingga masyarakat Nusa Tenggara Barat semakin mencintai udara Indonesia.

Turut hadir dalam peresmian monument pesawat AS 202 Bravo ini Kapolda NTB Brigjen Pol Firli, M.Si, Kabinda NTB H.Tarwo Kusnarno, Danrem 162/WB, Danlanal Mataramserta FKPD NTB lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando