Home » » Penutupan Pelatihan Kedisiplinan Siswa-Siswi Sekolah Pramugari Bina Avia Persada Di Mayonif Raider 509 Kostrad

Penutupan Pelatihan Kedisiplinan Siswa-Siswi Sekolah Pramugari Bina Avia Persada Di Mayonif Raider 509 Kostrad

Written By portal komando on 16 Jan 2018 | 10:17 AM


PK,.JEMBER,.Pelatihan Kedisplinan Siswa-siswi Sekolah Pramugari Bina Avia Persada gelombang ke dua resmi ditutup oleh Pasi 1/Intel Yonif Raider 509 Balawara Yudha Kostrad pada hari Minggu,(14/1) Pukul 11.30 Wib bertempat di Ruang Data Yonif Raider 509 Kostrad.

Sambutan yang disampaikan kepada para peserta pelatihan bahwa tujuan dari pelatihan ini untuk melatih para peserta agar memiliki mental dan disiplin yang tinggi dan diharapkan dapat diaplikasikan di lingkungan kerja sehari-hari.


Di dalam pelatihan kedisplinan ini, para siswa-siswi Bina Avia Persada diberikan beberapa pengetahuan dan materi antara lain tentang kedisiplinan, Pelatihan Baris-berbaris (PBB), Longmalap( Pertolongan Pertama di Lapangan) dan Wawasan Kebangsaan. Selain itu, selama 4 hari pelatihan tidak di perkenankan menggunakan alat komunikasi (handphone) dengan tujuan agar dapat fokus dalam mengikuti pelatihan.

Pada penutupan Pelatihan Kedisiplinan ini dihadiri oleh pejabat Bina Avia Persada dan para pelatih dari Yonif Raider 509 Kostrad yang berlangsung dengan hikmat dan lancar.

Ucapan terimakasih DanYonif R 509 Kostrad Mayor Inf La Ode M Nurdin S.Sos.M.I.Pol kepada Pengurus Sekolah Bina Avia Persada bahwa Yonif R 509 Kostrad sangat terhormat, karena pada gelombang ke dua ini masih dipercaya untuk bisa melatih para siswa dan siswi Bina Avia Persada.

Berdasarkan fakta yang ada, Gelombang pertama yang di latih oleh rekan rekan anggota Yonif 509 Kostrad terbukti berubah sangat signifikan. Mulai dari sikap, tingkah laku dan kedisiplinan seluruh siswa dan siswi yang mengikuti kepelatihan sudah siap bekerja.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando