Home » » Prajurit dan PNS Kodim 0830 Surabaya Utara Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Rutin

Prajurit dan PNS Kodim 0830 Surabaya Utara Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Rutin

Written By portal komando on 31 Jan 2018 | 1:50 PM


Surabaya,- Seluruh Prajurit Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0830/Surabaya Utara melaksanakan Uji Pemeriksaan dan Kesehatan (Urikes) rutin berkala TA. 2018 yang diselenggarakan di DKT Brawijaya Jl. Ksatrian Wonokromo Surabaya, Rabu (31/1/2018).
 
Uji Pemeriksaan dan Kesehatan rutin berkala ini dilaksanakan guna mengetahui sejak dini kondisi kesehatan personel dan pencegahan sejak dini apabilia terindikasi mengidap penyakit tertentu yang membahayakan.
 
Kegiatan ini merupakan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan secara rutin oleh Prajurit Militer dan PNS Kodim 0830/Surabaya Utara, dengan diadakan Urikes secara rutin dapat mengetahui kondisi kesehatan tiap-tiap Personil dilingkungan TNI AD khususnya di Kodim 0830/Surabaya Utara sehingga jika ada gangguan kesehatan dapat sedini mungkin diketahui dan segera diobati. ungkap Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE
 
Lebih lanjut Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE menegaskan bahwa "Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, personel baik militer maupun sipil dapat mengetahui kondisi kesehatan pribadi masing-masing, selain itu untuk mengantisipasi serta deteksi dini adanya penyakit dalam tubuh seorang prajurit atau PNS demi mendukung tugas sehari–hari maupun tugas operasi. Hasil Urikes juga merupakan salah satu syarat bagi personel yang bersangkutan untuk memenuhi persyaratan mengikuti pendidikan, penugasan, penempatan jabatan dan Usulan Kenaikan Pangkat (UKP)", imbuhnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando