Home » » Prajurit Kostrad Sebarkan Virus Kebaikan, Budaya Peduli Lingkungan Sejak Dini

Prajurit Kostrad Sebarkan Virus Kebaikan, Budaya Peduli Lingkungan Sejak Dini

Written By portal komando on 15 Jan 2018 | 8:11 AM


Papua,PK-Minggu, 14 Januari adalah waktu yang tepat dipilih oleh Satgas Yonif Raider 323/BP Kostrad untuk mengajak para siswa di SD YPPK Santo Petrus Kampung Bupul Distrik Elikobel melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan sekolahnya. Antusiasme para siswa sangat terlihat dalam kegiatan tersebut, mulai dari memungut sampah, membersihkan ruang kelas, memotong rumput liar dan berbagai kegiatan membenahkan kondisi lingkungan sekolah mereka.
 

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dan koordinasi pihak Pos Kalimaro Satgas Yonif Raider 323/BP Kostrad dengan pihak SD YPPK Santo Petrus Bupul, dimana 3 hari sebelumnya Danpos Kalimaro telah datang dan berkoordinasi dengan Kepala Sekolah SD Santo Petrus. 
 
Dalam kesempatan tersebut Sertu M. Hatta yang memimpin anggotanya melaksanakan kegiatan tersebut menyampaikan, "kegiatan ini kami lakukan untuk memunculkan rasa kepedulian dan kemauan para siswa disini untuk membersihkan lingkungannya". Para siswa juga terlihat sangat antusias dan gembira saat melakukan kegiatan ini, disampaikan oleh salah seorang guru yang turut mendampingi siswa-siswa nya dalam kegiatan ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando